Menikmati Chicken Slated Egg dengan Harga Terjangkau


MALANG – Makanan dengan menggunakan Salted Egg atau telur asin sebagai bahan utamanya tengah digemari masyarakat. Perpaduan telur asin dengan makanan lain, khususnya ayam, memang nikmat dan menjadi daya tarik tersendiri. Terbatasnya chicken salted egg di Kota Malang ini membuka peluang bagi Chickin untuk menyediakan authentic chicken salted egg dengan harga terjangkau.
Berawal dari pengalaman sang owner mencoba chicken salted egg di berbagai tempat makan tercetus ide membuat sendiri dengan citarasa yang lebih pas. Setelah mencoba beberapa kali, ia menemukan resep yang pas sesuai citarasa yang diinginkan. Dan resmi membuka usaha kuliner ini secara online, Sabtu (20/1) lalu.
“Sebelum resmi menjualnya, keluarga dan teman-teman terlebih dahulu menjadi tester chicken salted egg khas Chickin. Setelah menemukan resep yang pas dan salted eggnya benar-benar terasa, kami baru berani menjualnya secara online. Respon masyarakat sangat baik mengingat Chickin baru buka beberapa hari dan alhamdulillah setiap hari selalu ada order,” ujar Owner Chickin, Afsana Nabhila Uma Sultan Hamid.
Chicken salted egg khas Chickin ini bisa didapatkan dengan sistem pre order pada akun instagram @chickin_official atau menghubungi nomor yang tertera pada instagram tersebut. Sementara Chickin hanya melayani satu kloter pengiriman yakni pada jam 12.00 WIB, sedangkan penutupan order pada jam 09.00 WIB.
Chickin dengan slogannya Happiness for Your Tummy ini menyediakan dua varian yakni chicken salted egg dan chicken original dengan saus sambal dan mayonaise. Harga setiap cupnya hanya Rp 10 ribu tanpa dikenakan minimal order.
“Karena Chickin ini masih baru banget kami berharap semakin dikenal masyarakat. Ditambah pada Februari awal perkuliahan sudah masuk semoga Chickin semakin banyak order dan tidak hanya menjangkau mahasiswa, namun juga anak-anak sekolah karena dari segi harga sangat murah semoga bisa menjangkau semua kalangan,” imbuh Nabhila, yang juga mahasiswi semester 6 FEB UB.
Semakin dikenal sekaligus semakin banyak peminat Chickin telah merencanakan mengeluarkan varian baru pedas manis dan teriyaki dalam waktu dekat ini. Bahkan juga akan ada beberapa promo menarik yang disuguhkan melaui Instagram @chickin_official. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait