Rayakan Imlek dengan Kombinasi Merah dan Jeans


MALANG – Merayakan Tahun Baru Imlek, Matahari Department Store menggeber koleksi serba merah dalam tema Gong Xi Xin Nian. Berbagai koleksi ini dihadirkan untuk berbagai segmen, mulai dari anak-anak, youth (remaja), ladies (wanita dewasa) hingga pria dewasa.
Koordinator Youth and Ladies Matahari Mitra, Mita Rahayu mengatakan, jelang Tahun Baru Imlek, sudah mulai banyak customer mencari koleksi busana serba merah yang nantinya akan mereka kenakan untuk merayakan Imlek bersama keluarga maupun sahabat. Melihat potensi pasar yang cukup terbuka ini, Matahari pun langsung meluncurkan koleksi Imlek di pekan ini.
“Beberapa brand sudah meluncurkan koleksi dengan mengangkat tema ini, salah satunya Nevada. Mulai dari atasan seperti t-shirt dan cardigan hingga bawahan yang sedang hits, yakni jogger pants dihadirkan dengan warna serba merah,” beber Mita pada Malang Post, .
Koleksi serba merah ini memang tidak harus dikenakan dari atas hingga bawah. Namun bisa dikombinasikan dengan warna lain. Untuk tahun ini, Matahari mencoba menampilkan busana Imlek dengan nuansa yang lebih casual, yakni dengan memadukannya bersama koleksi jeans.
“Warna merah dan blue jeans jodoh di dunia fashion. Karena itu, kami sengaja mengusung kombinasi keduanya agar Imlek kali ini terkesan lebih casual, fresh dan hip. Sehingga yang merayakan pun jadi lebih bersemangat dan optimis menyambut tahun baru,” sambung perempuan berparas cantik ini.
Tak hanya menggeber koleksi terbaru, Matahari juga menggelontor diskon untuk menyambut kemeriahan Imlek. Diskon dihadirkan mulai dari 20 persen hingga 70 persen untuk koleksi tertentu. Salah satunya koleksi kemeja dan blouse Corniche, Matahari memberikan diskon 50 persen tanpa syarat apapun.  
Selain itu, berbagai penawaran istimewa juga tak lupa disajikan, di antaranya dari merek Dust. Setiap pembelian dua kemeja, customer cukup membayar Rp 179 ribu. “Harga normal masing-masing kemeja sekitar Rp 300 ribuan. Namun dalam kesempatan kali ini, kami memberikan penawaran dua kemeja hanya Rp 179 ribu. Penawaran ini berlaku untuk kemeja berbagai motif, mulai dari kotak-kotak, stripe hingga motif bunga,” lanjutnya.   
Di bagian sepatu, diskon terbesar dipersembahkan oleh merek Peter Keiza, yakni hingga 70 persen, untuk koleksi sepatu kerja hingga pesta. Sedangkan Fladeo  mempersembahkan diskon 50 persen plu 20 persen dan harga spesial Rp 99 ribu.
Sementara itu, Matahari juga menggeber promo cash back 20 persen untuk setiap pembayaran yang menggunakan aplikasi OVO. Cash back ini akan diberikan dalam bentuk poin yang dapat digunakan lagi oleh customer berbelanja. (nda/nda)