Angkat Okupansi, Andalkan Promo Room Only


 
MALANG – Promo kamar digeber Grand Citihub @Kajoetangan Malang untuk mengangkat okupansi selama low season. Hotel yang berada di kawasan Kayutangan ini menawarkan harga promo Rp 300 ribu untuk room only. 
Supervisor Marketing Grand Citihub @Kajoetangan Malang, Meggie Wuisan mengatakan, untuk rate normal Grand Citihub @Kajoetangan membanderol Rp 395 ribu net untuk weekdays, termasuk breakfast dua orang. Sedangkan untuk weekend Rp 489.500 net termasuk breakfast dua orang.
“Saat low season seperti ini, kami mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni room rate Rp 300 ribu tanpa breakfast. Kami membidik tamu-tamu yang hanya membutuhkan kamar saja. Dari beberapa tamu yang pernah menginap di tempat kami, mereka memilih tidak sarapan di hotel karena ingin hunting kuliner di Kota Malang dan sekitarnya,” ujarnya.
Saat ini, lanjut Meggie, hotel yang terdiri dari 30 kamar tersebut okupansinya di kisaran 50 persen. Rata-rata, tamu yang menginap berasal dari corporate dari travel agent serta tamu walk in.
“Sejauh ini, tamu kami yang berasal dari corporate dan walk in sekitar 30 persen. Sisanya adalah tamu lain yang berasal dari individu dan lainnya,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Tamu yang datang tersebut seringkali menginap di kamar superior twin yang berjumlah sekitar 11 kamar dan nano deluxe yang berjumlah sekitar 2 kamar. 
“Kami juga memiliki standart room yang berjumlah 10 kamar dan superior king berjumlah 7 kamar. Tapi, yang paling laris dua tipe kamar tersebut. Mereka yang memburu nano deluxe dan superior twin rata-rata membawa rombongan keluarga maupun teman kantor,” jelas Meggie.
Selain itu, hotel tersebut juga memiliki Javaria Café yang buka mulai pukul 06.00 hingga 21.00. Nantinya, hotel tersebut juga akan segera memaksimalkan ruang meeting dan lounge untuk menarik tamu yang datang.(tea/nda)

Berita Terkait