Pelanggan Probolinggo Raih Hadiah Utama Sepeda Motor


MALANG - Pelanggan setia produk PT Fumakilla Indonesia di Jawa Timur mendapatkan kebahagiaan. Senin (29/1) kemarin, bertempat di Radio MAS FM Malang, PT Fumakilla Indonesia menggelar pengundian Gebyar Vapesta 2018
Dalam Gebyar Vapesta periode 1 Agustus – 31 Desember 2017 ini, beberapa hadiah menarik dipersiapkan. Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor matic, 1 unit TV 32 inchi LED, 2 mesin cuci, dan 5 lemari es. Selain itu pula disediakan puluhan hadiah lain, 15 kipas angin, 10 magic com, dan 20 setrika. Ada sekitar 500 lebih peserta undian di sekitar wilayah Jawa Timur.
“Apa yang dicapai sampai saat ini semua karena pelanggan, khususnya di Jawa Timur kami mencoba terus mengenalkan produk kami. Salah satunya dengan Gebyar Vapesta ini,” kata Area Sales Manager PT Fumakilla Indonesia Wilayah Jawa Timur, Eny Kristijowati.
Sebelumnya pelanggan hanya membeli 5 bungkus vape bakar aroma apa saja dan mengirimkan 5 bungkus Vape bakar lewat pos dengan data diri lengkap sesuai KTP/SIM/ Kartu Pelajar di balik lembar guntingan.
 “Hari ini kami undi semuanya. Harapannya juga warga lebih banyak lagi yang mengenal produk-produk Vape yang ada berbagai macam,” tandas Eny.
Pengundian dilakukan di hadapan Perwakilan dari PT. Fumakilla, Dinas Sosial Kota Malang, Kepolisian Sektor Klojen, dan Notaris. Dari hasil pengundian pemenang hadiah utama sepeda Matic Honda Beat yakni Syafi’i (Warga Probolinggo ), pemenang Mesin TV Sony LED 32 Inchi yakni Syafana Dewi Cahyani (Warga Malang). Kemudian pemenang 2 Mesin Cuci jatuh pada Sesi Kianti (Warga Malang) dan Eko Slamet (Warga Bondowoso).
Sementara pemenang hadiah hiburan kulkas yakni Risalah Firdayani (Warga Jember), Vikky S.R(Warga Probolinggo ), Ahmad Fausi ( Warga Jember ), Susianti ( Warga Jember) dan Suyanto (Warga Jember). Dan masih banyak lagi pemenang hadiah hiburan lain seperti 20 Setrika Philips, 10 Magic Com, dan 15 Kipas Angin.
PT Fumakilla berharap undian ini akan menjadi ajang mengenalkan brand Vape sebagai obat nyamuk bakar yang bisa menjadi andalan warga Indonesia. PT. Fumakilla juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang mendukung suksesnya Gebyar Vapesta 2017. (ica/sir/aim)

Berita Terkait