Pernak-pernik Cantik Meriahkan Imlek


MALANG – Jelang perayaan Tahun Baru Cina, Centerpoint Malang mulai menggeber berbagai keperluan Imlek. Mulai dari pernak-pernik cantik untuk pajangan rumah hingga koleksi busana dihadirkan dalam program bertajuk Imlek Fair tersebut.
Asisten Store Manager Centerpoint Malang, Dwi Hasan Sanusi mengatakan Imlek Fair digelar hingga 18 Februari mendatang. Pada program tersebut, pihaknya menyediakan berbagai macam hiasan rumah untuk keperluan Imlek, mulai dari tempat permen, hiasan rumah berbentuk hewan hingga perlengkapan rumah lainnya.
“Pernak-pernik dan aksesoris Imlek sudah kami gelar sejak pertengahan Januari lalu. Harga yang dibanderol mulai Rp 4.000, untuk hiasan dinding dan amplop angpao. Sedangkan untuk pajangan rumah, harga yang dibenderol mulai Rp 30 ribuan,” terang pria yang akrab disapa Hasan tersebut ketika ditemui Malang Post.
Koleksi hiasan Imlek tersebut juga dilengkapi dengan berbagai model busana cheongsam, baik untuk anak, remaja hingga dewasa. Harga yang dibenderol mulai Rp 49 ribuan hingga Rp 169 ribuan. “Baju cheongsam yang paling banyak diburu untuk anak-anak, baik laki-laki maupun perempuan. Kami melakukan treatment untuk menarik pengunjung dengan menyediakan desain yang berbeda untuk anak-anak dan remaja,” ujar dia.
Hasan menambahkan, adanya Imlek Fair ini diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk penjualan Centerpoint. Sepanjang 2018, lanjutnya, Centerpoint mengharapkan penjualan naik di angka 20 persen setiap bulannya.Salah satu usaha yang dilakukan untuk memenuhi harapan tersebut adalah  dengan menggeber diskon dan juga refersh produk untuk display. Sehingga, masyarakat yang datang tidak bosan.
“Promo yang akan kami berikan bervariasi, sebagai gimmick agar pengunjung datang ke sini. Kami juga akan mengadakan undian berhadiah. Sehingga, kami tidak takut bersaing dengan online,” pungkas Hasan.(tea/nda)

Berita Terkait