Rolasan Awan dan Pasar Numplek Lagi Come Back


MALANG – Sukses di tahun 2017 lalu, Atria Hotel Malang kembali menghadirkan program ‘Rolasan Awan’ dan ‘Pasar Numplek Lagi’. Untuk membuat para tamu lebih antusias, Atria menghadirkan sesuatu yang berbeda pada kedua program food and beverages (F&B) ini.
General Manager Atria Hotel Malang, Wahyono mengatakan, program ‘Rolasan Awan’ dan ‘Pasar Numplek Lagi’ sejatinya dihadirkan untuk mengobati rasa rindu masyarakat dengan sajian tradisional. Tak heran saat program ini digeber pada tahun lalu menuai sukses besar. “Kali ini kami menghadirkan lagi agar masyarakat bisa kembali menikmati sajian tradisional dengan kemasan yang lebih cantik,” ujar Wahyono pada Malang Post, kemarin.
Pria yang akrab disapa Yoyon tersebut menjelaskan, untuk menu ‘Rolasan Awan’, pihaknya menyajikan menu khas Padang dan Jawa Timuran. Menu tersebut digelar di lobby Atria Hotel Malang setiap Senin sampai Jumat pukul 12.00 hingga 16.00.
“Ini merupakan menu buffet andalan kami. Para tamu yang datang dan hendak mengahabiskan waktu untuk makan siang dibanderoll Rp 49 ribu nett per orang all you can eat. Setiap harinya, minimal 60 porsi bisa terjual,” jelas Yoyon.
Untuk promo ‘Pasar Numplek Lagi’, Atria juga menyajikan berbagai macam menu tradisional khas daerah. Sajian tersebut dihadirkan setiap hari Rabu dan Sabtu pukul 18.00 hingga 21.30. Para tamu yang makan malam akan dimanjakan dengan sajian Keroncong Live Music. Harga yang dibanderol sekitar Rp 69 ribu nett  per orang all you can eat.
“Untuk sajian Pasar Numplek lagi dan Rolasan Awan akan kami sajikan till the end of year. Kedua sajian tersebut juga akan saya jadikan pilot project untuk hotel yang berada di bawah naungan Parador Hotels & Resorts,” ungkap dia.
Untuk tamu yang datang berkelompok, Atria menawarkan ‘Arisan Package’. Harga yang dibanderol sekitar Rp 89 ribu nett per orang dan sudah termasuk menu buffet lunch dan dinner. Paket tersebut bisa dipesan dengan jumlah tamu minimal 30 orang. “Selama bulan Januari 2018 ini, kami sudah menerima tiga kali orderan. Tamunya mulai 30 orang hingga 160 orang. Event ini kami adakan hingga tiga bulan ke depan,” beber dia.
Dengan adanya berbagai macam penawaran tersebut, Atria Hotel Malang mampu mencapai target di sektor F&B, yaitu di angka 26 persen. (tea/nda)

Berita Terkait