magista scarpe da calcio Toyota All New Rush, Auto2000 Targetkan 350 Unit per Bulan


Toyota All New Rush, Auto2000 Targetkan 350 Unit per Bulan


MALANG – Auto2000 resmi meluncurkan Toyota All New Rush, Senin (30/1) malam. Dalam acara bertajuk ‘Great Gatsby Party’ yang digelar di Ijen Suites Hotel Malang tersebut, Auto2000 menargetkan mobil kelas SUV Modern ini dapat terjual hingga 350 unit per bulannya untuk dealer Sutoyo, Sukun, Pasuruan hingga Singosari.
Kepala Cabang Auto2000 Sukun, Rudi Kristanto mengatakan sangat optimis bisa memenuhi target tersebut. Pasalnya All New Rush dibekali dengan berbagai fitur istimewa. Pada seri terbarunya kali ini, mesin yang dimiliki All New Rush berkapasitas 1500cc dengan teknologi dual VVTi 2NR. Mesin tersebut disematkan supaya tenaga yang dikeluarkan lebih maksimal. Apalagi, mobil tersebut berkapasitas tujuh penumpang.
“Untuk keamanan, sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Breaking System (ABS). Sehingga, saat melakukan pengereman tidak terjadi selip. Selain itu, mobil tersebut juga memiliki 6 buah air bags yang berfungsi untuk melindungi benturan ketika terjadi kecelakaan,” papar dia.
Pada bagian interior, lebih elegan dengan tampilan dashboard yang dibuat lebih rendah dari tampilan tempat duduk. Sehingga, hal tersebut mampu memudahkan jarak pandang lebih jauh kepada pengemudi. “All New Toyota Rush juga dilengkapi dengan double blower untuk pendinginnya sehingga berkendara dalam jarak dekat atau jauh tetap akan terasa nyaman,” ujar dia.
Rudy menerangkan, All New Rush memiliki enam pilihan warna, yaitu White, Silver Mica Metallic, Red Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Bordeaux Mica dan Black Mica. “Yang menjadi warna favorit adalah White dengan presentase sebesar 50 persen. Sementara untuk warna Black Mica sebesar 30 persen. Sisanya warna yang lain,” tukas Rudi.
All New Rush dibanderol mulai Rp 252 jutaan hingga Rp 268 jutaan untuk transmisi manual. Sementara untuk transmisi matic mulai Rp 262 jutaan hingga Rp 281 jutaan. “Untuk tipe tersedia adalah 1.5 G, 1.5 TRD, 1.5 TRD Lux Dressed Up, 1.5 Ultimo dan 1.5 Ultimo Dressed Up,” kata dia.
Untuk pembelian mobil tersebut harus melalui inden terlebih dahulu selama 1-2 bulan. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 50 unit yang dipesan di Toyota Auto2000 Sutoyo, Sukun dan Pasuruan.
Terkait persaingan face to face dengan saudara kembarnya, pihaknya mengaku optimis lantaran bidikan pasar yang berbeda. Toyota All New Rush berada di segmentasi pasar middle up. “Dengan adanya unit ini, tumbuhnya pariwisata bisa memunculkan embrium market yang baru. Jadi, kami tetap optimis dengan keunggulan produk kami. Apalagi, market share Toyota di Kota Malang nomor satu,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top