magista scarpe da calcio All New Chevrolet Trax Sisir Pasar Sendiri


All New Chevrolet Trax Sisir Pasar Sendiri

 
MALANG - All New Chevrolet Trax  masih menjadi andalan Chevrolet. Mobil yang berada di kelas SUV tersebut memiliki kecanggihan teknologi yang banyak memberikan inspirasi kepada beberapa mobil kompetitor keluaran terbaru. Untuk menghadapi pasar 2018, Chevrolet optimis pada pasarnya. 
Sales Consultant Chevrolet PT Smart Mulia Abadi, Irwan TS mengatakan, mobil yang diluncurkan sekitar Maret 2017 tersebut memiliki kapasitas lima orang penumpang. Ruang interiornya lusa, nyaman dan bisa disetting.  “Tempat duduk di bagian belakang bisa dilipat. Sehingga, ruangannya lebih luas dan mampu menampung sepeda lipat hingga alat musik,” jelas  Irwan. 
Mobil tersebut juga sudah dilengkapi dengan automatic start/ stop system. Selain itu, mobil tersebut juga memiliki stabilitrak electronic stability control. Yaitu teknologi canggih yang akan mengaktifkan tekanan rem pada ban saat menahan kekuatan mesin jika diperlukan untuk mencegah kendaraan kehilangan kontrol ketika tergelincir.
“Ketika sedang berjalan di tanjakan juga tidak mudah tergelincir. Fitur keselamatan lainnya, juga memiliki air bags sebanyak enam buah,” kata dia.
Sedangkan untuk interior, mobil tersebut memiliki sunroof dan juga dilengkapi dengan aliran listrik yang mampu menghantarkan daya hingga 230 volt. Untuk fitur hiburan, mobil tersebut juga dibekali dengan head unit dengan layar 7 inci yang dinamai ‘Chevrolet Mylink Multimedia System’. Sistem tersebut bisa dikoneksikan dengan ponsel.
“Terkoneksi dengan i-device juga. Sehingga, pengemudi yang sedang mengendarai kendaraan tidak perlu repot untuk mengangkat telepon,” beber dia.
Irwan menambahkan, harga yang dibandrol untuk mobil sporty tersebut Rp 325 jutaan dengan tujuh pilihan warna. Di antaranya abalone white, switchblade silver, black meet kettle, sun of a gun grey, liquor brown, burning hot dan pull me over red.
“Setiap bulannya, kami bisa mengirimkan sebanyak lima unit mobil setiap bulannya. Untuk Chevrolet Trax, warna yang paling banyak diminati adalah abalone white dan black meet kettle, masing-masing memberikan kontribusi sebesar 40 persen,” pungkas dia. (tea/van)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top