3Seconds Gelar Diskon Hingga 70 Persen

 
MALANG - Gerai 3Seconds di Malang Town Square (Matos) menggeber diskon untuk kebutuhan pria dan perempuan hingga 70 persen. Seperti pakaian, aksesori, tas dan banyak lagi. Diskon tersebut merupakan salah satu gimmick untuk menarik jumlah pengunjung dan mendongkrak penjualan.
Koordinator Store 3Seconds Matos, Ahmad Junaedi mengatakan gelaran diskon berlaku hingga 8 Februari mendatang. Diskon untuk berbagai macam pakaian perempuan, laki-laki dan juga tas wanita.  “Kami geber untuk menghabiskan stok lama. Dalam waktu dekat ini, kami akan update untuk barang baru,” paparnya ketika ditemui Malang Post.
Selain geber diskon, pihaknya juga menyediakan harga khusus  untuk pakaian yang harga awalnya Rp 169 ribu hingga Rp 189 ribu menjadi Rp 89.900 hingga Rp 99.500. Sementara itu, pihaknya juga menyediakan harga khusus untuk pakaian khusus perempuan yang harga awalnya sekitar Rp 300 ribuan menjadi Rp 100 ribuan dan mendapatkan 3 pieces.
“Untuk celana khusus wanita, dari yang harga awalnya Rp 349 ribuan menjadi Rp 100 ribu dapat dua pieces. Bagi para pelanggan yang melakukan transaksi pembelian senilai Rp 500 ribu akan mendapatkan gift khusus,” ujar dia.
Ahmad menambahkan, pihaknya juga menyediakan diskon untuk selected item, yakni sebesar 30 persen. Beberapa pakaian kekinian, seperti croptee dan juga etnik motif  pun tak luput dari diskon. Dengan adanya gelaran diskon tersebut, antusias masyarakat cukup tinggi, sehingga membuat toko nyaris tidak pernah sepi.
“Setiap weekend tiba, kami bisa menjual sebanyak 50 potong baju laki-laki dan perempuan. Pembeli yang datang cenderung cepet-cepetan supaya tidak kehabisan barang,” tandas dia.(tea/van) 

Berita Terkait