Kaya Rasa, Harganya Terjangkau

 
MALANG - Oleh-oleh khas Malang bertambah. Kini hadir Banana Strudel. Ini merupakan pengembangan sayap usaha oleh Ario yang sebelumnya sukses dengan  bisnis kuliner Ayam Geprek The Master. Banana Strudel mampu membuktikan diri bersaing dan menciptakan produk nikmat berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan.
"Ide awal membuat Banana Strudel ini karena selain terkenal dengan apelnya, Malang juga memiliki komoditas lain yang saat ini sedang banyak diminati yakni pisang. Selain itu kami juga ingin mengangkat komoditas pisang asli Malang yang memiliki banyak keunggulan," ujar Ario, owner Banana Strudel.
Oleh-oleh khas Malang dengan tag line Ingat Malang Ingat Banana Strudel ini pertama kali buka pada Selasa (23/1) lalu di Jalan MT Haryono 140 A, depan RSI Unisma Malang. Masih dalam hitungan hari sejak pembukaan, outlet Banana Strudel telah ramai dikunjungi customer baik dari masyarakat umum, mahasiswa hingga wisatawan. 
Tak hanya harganya yang terjangkau, Banana Strudel juga menghadirkan cita rasa yang berbeda dari strudel lainnya. Pastrynya yang lembut dengan perpaduan rasa pisang disertai potongan buah pisang dan kaya coklat di dalamnya membuat kombinasi rasa nikmat yang tidak membosankan.
Banana Strudel memiliki banyak varian di antaranya Banana Strudel Original, Choco Banana Strudel, Banana Cheese Strudel, Choco Banana Cheese Strudel, Choco Almond Strudel, Choco Strawberry Strudel, Cheese Strudel, Apple Strudel Original, Apple Mix Fruit Strudel, dan Strwaberry Strudel. Dari semua varian tersebut, harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni mulai Rp 35 ribu sampai Rp 45 ribu saja.
"Dengan harga tersebut tentu dapat menjangkau semua kalangan, kami juga hadirkan Banana Strudel Original dan Choco Almond Strudel yang belum pernah ada di Malang. Selain itu keunggulan kami yakni bahan-bahan yang digunakan tanpa pengawet dan menggunakan buah-buahan asli. Kalau segi rasa sendiri boleh dibandingkan dengan strudel lainnya," imbuh Ario.
Meskipun semua varian tahan hingga 5 hari, namun Banana Strudel selalu menjualnya secara fresh lantaran setiap hari produksi dan selalu habis terjual pada hari itu juga. Banyaknya peminat serta respon positif dari customer membuat Banana Strudel berekspansi membuka beberapa cabang di Kota Malang. Kunjungi akun instagram @bananastrudelmalang untuk mengetahui varian baru maupun promo yang akan disuguhkan. (Sir/MP5/van)

Berita Terkait