Gunakan Material Cork, Lebih Nyaman dan Awet


MALANG -  Koleksi sepatu di Matahari Department Store Mitra semakin lengkap dengan kehadiran brand Cortica. Menggunakan material dari cork atau kulit dan mengedepankan model yang casual, kehadiran Cortica langsung menarik perhatian customer.
Koordinator Area Matahari Department Store Mitra, Mitha Rahayu, mengatakan, ciri khas sepatu Cortica adalah dibuat dengan material cork atau kulit. Material ini sangat nyaman karena dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki customer. "Dengan menggunakan bahan kulit yang khas, maka produk sandal atau sepatu tidak bau, kuat, tahan lama serta mudah didaur ulang," ujar Mitha. Berbagai model sepatu dan sandal kekinian dihadirkan. Mulai dari sepatu sandal yang menggunakan aksen tali temali hingga selop khas Cortica. Harga yang dibanderol di kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu.
Untuk menarik perhatian customer, Matahari Mitra menggeber diskon spesial pada brand Cortica. Koleksi sepatu terbaru, termasuk selop, didiskon 20 persen. Sepatu sandal didiskon 30 persen, sedangkan sandal casual 50 persen.
"Dengan adanya diskon tersebut, sandal casual yang harga awalnya Rp 360 ribu menjadi Rp 180 ribu. Untuk sepatu sandal dengan harga Rp  350 ribi bisa menjadi Rp 245 ribu," imbuh Mitha.
Sementara itu, dengan material dari cork atau kulit, sepatu dan sepatu sandal Cortica perlu mendapatkan perawatan khusus. “Untuk produk dengan bahan kulit seperti Cortica, tidak boleh dicuci dengan air karena akan merusak produk. Apabila basah terkena air, maka cukup dibasuh dengan kain dan hamparkan di tempat yang kering. Hindari sinar matahari karena itu juga dapat merusak produk. Selain itu, gunakan krim untuk bahan kulit untuk mencuci dan membersihkan sepatu sehingga sepatu atau sandal bisa lebih awet penggunaannya," pungkasnya. (MG4/NDA)

Berita Terkait