Beli Smartphone Indosat Ooredoo Sekaligus Paket Data Murah


MALANG - Indosat Ooredoo terus memanjakan pelanggan. Kini tersedia fasilitas pembelian smartphone sekaligus paket terbaru Freedom Postpaid Plus (FPP) dan Super Plan. Fasilitas ini diberikan hingga 31 Maret mendatang.
Pelanggan dapat membeli smartphone yang diinginkan di Galeri Indosat Ooredoo di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 27 Malang, disertai pembelian paket internet FPP dan pulsa Super Plan. Pembayarannya  dapatnya dicicil selama 12 bulan. Retail Cluster Manager Indosat Ooredoo, Lucia Ernawati mengatakan, dengan pembelian smartphone bersama paket FPP  memudahkan pelanggan menggunakan smartphone tanpa perlu khawatir masalah pulsa dan paket data. Sebab saat awal pembelian smartphone sudah sekalian dengan paket FPP maupun Super Plan.
“Setelah pembelian smartphone, maka pelanggan dapat memilih pilihan paket FPP mulai dari  paket L hingga XXXL dan paket Super Plan untuk kebutuhan pulsa pelanggan. Sehingga setelah pembelian smartphone, pelanggan dapat langsung menggunakan tanpa perlu membeli paket internet dan pulsa lagi,” jelasnya.
Selain itu, terdapat paket Double Angpao berupa pembelian smartphone dengan paket data FPP hingga 25 GB dengan pembayaran secara cicil selama 24 bulan. Pembelian paket Double Angpao akan mendapatkan hadiah langsung dari Indosat Ooredoo seperti voucher belanja, power bank dan barang berhadiah lainnya selama persediaan masih ada.
Untuk melakukan pembelian smartphone ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit dengan installment 12 atau 24 bulan. Ini sesuai dengan paket yang dipilih oleh pelanggan dan dibayar setiap akhir bulan.
Untuk pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit, dapat dilakukan pembayaran secara tunai menggunakan Home Credit (HCI). Ini dengan pembayaran dimuka pada saat pembelian smartphone.
Segmen pasar promo ini yakni para professional dan juga pengguna kartu kredit yang mempunyai kebutuhan data dan pulsa yang tinggi. Sehingga memudahkan mereka untuk menggunakan paket internet dan pulsa tanpa perlu membeli nomor baru ataupun membeli paket baru setiap bulan.
“Selain itu, kami juga menarget pasar untuk pelanggan yang sering memakai sosial media, karena paket FPP ini sangat memudahkan pelanggan yang sering menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.
Head of Sales Area Indosat Ooredoo Malang, Erwiyati Sri Lestari menambahkan, dengan adanya paket promo ini, peningkatan pelanggan yang menggunakan Indosat Ooredoo cukup pesat. Terutama pengguna data dan juga layanan voice.
“Selain itu, promo ini juga mengena di pasar pelajar karena saat ini pelajar dan mahasiswa banyak yang menggunakan paket internet. Dengan peningkatan pelanggan yang pesat ini juga perlu diimbangi dengan peningkatan kualitas jaringan di setiap daerah,” ujarnya. (MG4/van)