magista scarpe da calcio Rayakan CNY, Hadirkan Golden Dynasty


Rayakan CNY, Hadirkan Golden Dynasty



MALANG - Berbagai hotel sudah mempersiapkan event Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year (CNY). Di antaranya Harris Hotel & Conventions Malang mengadakan perayaan CNY pada 15 Februari 2018 mendatang bertajuk ‘Golden Dynasty’.
Executive Secretary Harris Hotel & Conventions Malang, Ires Mariska mengatakan, tahun ini  pihaknya mengadakan perayaan CNY dengan mengangkat tema ala zaman kerajaan Cinese zaman dahulu.  “Jadi, suasananya lebih kolosal. Hiburannya nanti lebih ke arah klasik, seperti guzheng, yang merupakan kecapi tradisinal dan erhu, bola cina tradisional,” terang dia kepada Malang Post.
Pada event tersebut, pihaknya menyediakan paket untuk makan malam dengan harga mulai Rp 5,8 juta nett per meja, satu meja bisa diisi hingga 10 orang tamu. Acara tersebut diselenggarakan di Unique Ballroom dengan menargetkan sekitar 400 orang tamu.
“Saat ini, sudah ada sekitar 350 orang yang reservasi. Pada malam puncak acara, biasanya full,” jelas dia.
Makan malam tersebut diberikan dengan sistem set menu yang menyajikan masakan Authentic Hongkong Dishes dengan pilihan menu sebanyak tiga macam set menu. Satu set menu berisi sekitar 7 jenis makanan, mulai appetizer, main course hingga dessert.
“Sajian masakan tersebut berasal dari restoran bertema Cinese yang kami miliki, yakni Ah Yat Abalone Forum Restaurant. Nantinya menunya akan disajikan satu per satu dengan mendatangi para tamu dan masakan diberikan secara bergilir,” lanjut dia. 
Event ini tidak hanya bertujuan untuk mendongkrak keuntungan dari sisi Food and Beverages (FnB) saja. Tapi untuk mendongkrak sisi brand awareness agar Harris Hotel & Conventions juga bisa digunakan untuk event.
“Hal ini bertujuan untuk ke event celebration sebagai gimmick untuk menarik masyarakat bahwa hampir setiap momen, kami memiliki celebration memeriahkan suasana,” paparnya. (tea/van)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang