Acer Luncurkan Laptop Khusus Penggemar Gaming

TERBARU: Galuh Neftita (Pemasaran Acer Indonesia) dan Wiyaseno memamerkan produk laptop terbaru Acer di Surabaya.
 
SURABAYA – Laptop tebal dan berat, kini sudah bukan zamannya lagi. Sebaliknya, laptop ringan dan tipis menjadi tren baru pasar laptop di Indonesia. Guna memenuhi kebutuhan itu Acer mulai mengisinya di pasar.
‘’Tren permintaan pasar laptop di Indonesia, saat ini, model tipis dan ringan. Terutama bagi segmen pekerja profesional atau untuk kerja sehari-hari,’’ kata Wiyaseno, Branch Manager Acer untuk Indonesia Timur di Surabaya, kemarin siang.
Menurut dia, Acer mulai meluncurkan produk laptop jenis thin and light. Pangsa pasar yang dibidik tidak lain kalangan high end (atas). Tetapi, Acer tetap tidak meninggalkan segmen pasar menengah ke bawah.
‘’Berbagai tingkatan segmen pasar, kami wadahi dengan produk terbaru Acer.  Di segmen atas ada produk gaming yang disukai penghobi game, untuk content creater. Termasuk segala jenis produk Acer mulai laptop atau notebook, hingga PC,’’  rincinya.
Disinggung pencapaian penjualan Acer di Indonesia, lelaki berkacamata minus ini menyebut,  sudah mencapai 70 persen. Di dalamnya sudah termasuk penjualan laptop model thin and light serta gaming. 
Untuk harga produk thin and light yang sudah masuk ke pasar dibanderol mulai Rp 7 juta – Rp 20 jutaan. Di tahun ini juga akan segera dihadirkan Acer dengan harga di atas Rp 20 juta. ‘’Tipis dan ringan. Bisa diputar 360 derajat,’’ ucapya sembari mententeng laptop yang dimaksudkan.
Khusus pasar Surabaya, saat ini, menduduki peringkat kedua setelah Jakarta. Karena Surabaya merupakan kota kedua terbesar di Indonesia yang pasarnya juga lebih luas. Diharapkan hadirnya produk-produk baru pasar Acer di Indonesia Timur bisa terdongkrak naik. 
‘’Ke depannya komitmen  Acer senantiasa menjadi pilihan terbaik yang memberikan kepuasan juga feedback positif terhadap produk Acer  dalam menunjang kreatifitas konsumen,’’ harapnya.
Ditambahkan dia, di awal 2019 Acer menghadirkan program promo spesial “Terima Kasih Pelanggan”. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer kategori consumers dan gaming series selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019. (has/lim)

Berita Terkait