All New Honda Brio, Favorit Pelajar dan Pengantin Baru


MALANG - Sejak kemunculannya pada Agustus 2018 lalu, All New Honda Brio terus menjadi incaran masyarakat, terutama pelajar dan pengantin baru. Pasalnya mobil baru ini tersedia dalam lima type dengan harga kisaran Rp 150 juta hingga Rp 205 juta.
Perbedaan dengan keluaran sebelumnya yang paling mendasar adalah desain depan dan belakang All New Honda Brio. Tampilan baru itulah yang menjadikan berkendara menjadi lebih trendy, stylish dan lebih sporty.
"Desain lampu depan dan belakang dibuat lebih sporty dengan chrome front grille, head rejecting green tinted glas, body spoiler with led high mount stop lamp, rear combi lamp, fog lamp, headlamp with led light guide. Perubahan desain itulah yang menjadikan tampilan lebih elegan dan bagasi belakang juga lebih luas," ujar Supervisor Honda Sukun Malang, Year Indra Saputra kepada Malang Post.
Dengan perubahan tampilan lebih stylish ini tak ayal apabila banyak peminat hingga rata-rata penjualan khusus All New Honda Brio mencapai 20 hingga 30 unit setiap bulannya. Terlebih mobil ini memiliki keunggulan lebih baik di kelasnya dengan kelengkapan bagasi belakang lebih luas di kelasnya, bahan bakar lebih irit, aero dinamis, manufer lebih lincah, house power lebih tinggi serta tingkat keamanan jauh lebih terjaga.
Lima type yang bisa dijadikan pilihan memenuhi kebutuha berkendara antara lain Brio 1.2 S MT, Brio Satya 1.2 E MT, Brio Satya 1.2 E CVT, Brio RS 1.2 MT dan Brio RS 1.2 CVT. Selain pembelian secara cash juga tersedia promo angsuran dengan bunga 0 persen dan DP Rp 0.
"Angsuran bunga 0 persen DP awal sebesar 20 persen dari harga, sedangkan untuk mendapatkan DP Rp 0 tersebut customer harus membayar 3 kali angsuran dengan dibayarkan sekaligus," urai Indra, sapaan akrabnya.
Sistem kredit tersebut bisa dicicil hingga 6 tahun ke depan dengan masa garansi selama 5 tahun. Usai melaksanakan pembelian customer akan mendapatkan fasilitas 3 kali free service dengan jarak tempuh 1000 KM, 5000 KM, dan 10.000 KM. "Kami selama 10 hari ada pameran di Malang Town Square (Matos), meski tidak ada promo khusus seperti potongan harga namun setiap pembelian akan mendapatkan lucky dip," pungkasnya. (lin/lim)

Berita Terkait