American Giant Mattress Promo Hingga 70 Persen


MALANG - Gelar pemeran di Malang Town Square, American Giant Mattress (AGM) memberikan promo hingga 70 persen. Bahkan springbed ukuran 200 cm, 180, dan 160 cm juga tersedia harga spesial untuk para pengunjung mall.
Misalnya saja springbed merek Serta ukuran 180 x 200 harga semula sebesar Rp 49.410.000 sekarang hanya Rp 19.500.000. Begitupun merek Florence ukuran 160 x 200 harga semula Rp 12.770.000 menjadi Rp 5.500.000 dan mendapat bonus bedset sp deluxe, pillow serta bolster.
"Pameran ini digelar mulai 20 Februari sampai 3 Maret dengan menghadirikan beragam promo menarik untuk customer. Diskon bisa dikatakan besar karena harga kasur ukuran kecil sekarang bisa dapat ukuran yang besar," ujar Penanggungjawab AGM, Deisy Leni.
Perempuan yang akrab disapa Leni tersebut menjabarkan, kebanyakan customer sudah mengerti merek yang AGM tawarkan. Seperti Serta yang menjadi brand springbed nomor satu dunia dan King Koil brand nomor 1 di Indonesia.
Untuk itu tak jarang customer yang tahu promo suguhan AGM banyak yang penasaran dan mencari informasi keunggulan masing-masing merek tersebut. Di pameran ini masyarakat akan mendapatkan beragam produk lain misalnya bantal, guling dan selimut. "Kami ada beragam produk dengan bervariasi bahan mulai lateks, non lateks, soft, medium hingga foam. Selain promo tersebut kami juga ada harga paket," ungkap Leni.
Harga paket yang ditawarkan AGM adalah kasur, dipan dan sandaran sehingga lebih terjangkau dibandingkan beli secara terpisah. Hanya saja apabila membeli paket tersebut customer tidak bisa memilih kombinasi antara kasur dan dipan.
"Untuk beberapa item merek Florence promo yang kami berikan beli kasur gratis dipan dan sandaran, sementara penawaran lainnya spring bed ukuran 160 juga mendapat tambahan diskon 10 persen berlalu untuk beberapa tipe saja," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait