Ayam Bakar Taliwang hingga Bawal Rica-Rica

MUHAMMAD FIRMAN/MALANG POST
MENGGODA SELERA: Selama Ramadan, The Grand Palace menyiapkan menu berbuka dengan tema Nusantara dengan harga terjangkau
 
Menu Berbuka The Grand Palace Hotel Malang
MALANG - Sajian menu buka puasa menu khas Nusantara dihadirkan oleh The Grand Palace Hotel Malang sepanjang bulan ramadan ini. Melalui konsep buffet atau prasmanan customer bisa pilih sendiri main course sesuai dengan selera.
 
Mulai dari ayam bakar taliwang, lodeh tahu ikan pari, ayam ungkep, sampai dengan bawal rica-rica disajikan dengan spesial oleh restoran The Grand Palace Hotel. Maincourse tersebut juga didampingi oleh menu sayur dan sup yang variannya juga bisa dipilih sendiri sesuai dengan keinginan.
Buka puasa menjadi lebih spesial lantaran customer bisa mendapatkan kudapan kurma dan berbagai jenis jajanan pasar secara gratis. 
Tak hanya itu, juga tersedia pilihan desert atau takjil mulai dari kolak pisang hingga es dawet ayu. “Kenapa kita sajikan berbagai menu nusantara, karena sejauh ini banyak yang cocok dengan sentuhan masakan nusantara kita,” terang Marketing Executive Hendrian Erry. P
Pada ramadan sebelumnya, The Grand Palace Hotel mengusung tema masakan Timur Tengah. Namun ramadan kali ini tema masakan nusantara menjadi pilihan utama untuk disajikan pada customer.
Untuk mendapatkan sajian menu spesial khas Nusantara tersebut The Grand Palace Hotel menawarkan harga yang spesial Rp 75  per pax dengan minimal reservasi empat orang. Demi kenyamanan customer, juga diberikan pilihan untuk menikmati sajian berbuka di restoran atau di bagian hallroom hotel. Selain itu, untuk reservasi lebih dari 20 orang akan disediakan tempat untuk salat.  “Untuk kenyamanan customer, kita juga sediakan tempat ibadah solat maghrib dan tarawih yang lebih luas dan nyaman,” lanjutnya.
Tak hanya itu, hotel yang berada di Jalan Ade Irma Suryani ini juga promo ramadan untuk reservasi kamar. Promo harga kamar selama bulan ramadan dipatok hanya Rp 350.000 dengan harga normal sebelumnya mencapai Rp. 710.000 per malamnya.  Dengan promo harga tersebut customer juga bisa mendapatkan paket makan sahur atau breakfast untuk dua orang.(mg3/lim)

Berita Terkait