Bagi-bagi Voucher Kampoeng Dhaharan


MALANG - The 1O1 Hotel Malang OJ bikin Senam Rampal Malang Post heboh!. 'Pasukan' hotel yang ada di Jalan Dr Cipto ini kompak menyerbu Rampal dengan mengenakan dress code berwarna orange segar. General Manager The 1O1 Hotel Malang OJ, Ade Sudrajat, mengatakan, kehadirannya ini sengaja dilakukan untuk menyapa seluruh warga Malang sekaligus menyebarkan semangat.
"Selamat pagi bapak dan ibu semua. Kami hadir di sini untuk meramaikan Senam Rampal Malang Post sekaligus memberikan semangat kepada bapak ibu semua!" seru Ade yang disambut pekik semangat senamers.
Bergabungnya The 1O1 Hotel Malang OJ pada senam Rampal Malang Post kali ini juga sebagai komitmen hotel untuk terlibat langsung dalam kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan. Ke depan hotel ini akan rutin bergabung senam bersama Malang Post sebulan sekali dengan mengusung tema yang berbeda.
Kali ini temanya adalah Orange yang menandakan keceriaan. Salah satu warna icon The 1O1 Hotel Malang OJ tersebut digemakan melalui pakaian para karyawan dan minuman orange juice yang dibagikan gratis kepada para senamers.
"Senam bersama Malang Post di Lapangan Rampal ini kami mengerahkan 30 orang terdiri dari para manager, staff, front office dan para supervisor. Tak lupa The 1O1 Hotel Malang OJ turut berbagi minuman gratis berupa infused water, orange juice dan mineral," jelas Ade.
Minuman tersebut dimaksudkan agar para senamers usai kelelahan senam bisa segar bugar kembali. Tak kalah menariknya, dalam event ini The 1O1 Hotel Malang OJ juga membagikan 10 voucher Kampoeng Dhaharan kepada para senamers dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar hotel.
Kampoeng Dhaharan merupakan program F&B terbaru The 1O1 Hotel Malang OJ yang mengusung konsep sajian menu tradisional. Program tersebut terbuka untuk umum setiap Senin-Rabu serta untuk rombongan grup setiap hari pukul 12.00 hingga 16.00.
"Jadi setiap Minggu The 1O1 Hotel Malang OJ mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan seperti lari atau senam, namun ada maknanya dan berbagi kepada masyarakat supaya kami lebih dekat dengan mereka," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait