Bahan Kulit Asli, Harga Terjangkau


MALANG - Sepatu berbahan dasar kulut asli sekarang ini mudah dijumpai di Kota Malang, salah satunya di store Happy Shoes. Produk tersedia lengkap mulai dari anak-anak hingga dewasa, laki-laki dan perempuan.
Produk asli Surabaya ini menghadirkan beragam model terkini dan keunggulan lainnya. Jahitan rapi serta lebih tahan lama hingga tahunan meski sering dipakai. Sepatu kulit Happy Shoes dibandrol dengan harga Rp 300 ribuan ke atas.
"Kami baru ada di Kota Malang 6 bulan ini, peminatnya dari masyarakat cukup lumayan. Lantaran kami masih sangat baru dan mungkin mereka masih beranggapan harga kita mahal namun sebenarnya terjangkau karena bahan sepatunya kulit," ungkap Kepala Store Happy Shoes Malang, Hida.
Berada di jalan Besar Ijen no.8 Malang, store Happy Shoes mudah dijangkau masyarakat. Selain sepatu, tersedia pula produk tas dengan koleksi yang cukup lengkap. Mulai tas sekolah hingga untuk jalan.
Harga tas berada di kisaran Rp 200an ribu ke atas. Ciri khas tas Happy Shoes mayoritas menggunakan bahan kulit mitasi dengan model uptodate. Adapula beberapa tas yang tahan air dengan model cenderung lebih simpel."Kalau produk hampir semua rata baik cewek mapun cowok, karena produk Happy Shoes tak jarang juga mereka balik lagi dan membeli item lainnya," pungkasnya.
Produk yang sering keluar antara lain merek Dans, Spotec, dan Phoenix untuk jenis sepatu. Sementara sendal paling banyak peminat ada di merek Pollux dan Meccer.(lin/lim)

Berita Terkait