Bakso Bertabur Cabe Favorit Pelanggan

Bakso Lombok menjadi favorit pelanggan karena rasa pedasnya.
 
MALANG – Musim hujan akrab dengan makanan yang pedas dan berkuah, menikmati bakso menjadi salah satu menu alternatifnya. Kota Malang sudah lama terkenal dengan baksonya, salah satunya Bakso Lombok yang ada di jalan Kartanegara depan Pergu Singosari.
 
Bakso Lombok menyediakan varian bakso seperti pentol obong, bakso telur asin lombok, bakso puyuh, bakso kasar dan halus serta yang menjadi favorit pelanggan adalah bakso lombok keju dan bakso lombok. 
Zainul Lutfi, owner Bakso Lombok menjelaskan bahwa kedai bakso miliknya ini juga menyediakan beberapa macam gorengan pendamping bakso seperti goreng usus, goreng jamur dan goreng wortel. 
“Bakso Lombok menjadi favorit pelanggan karena rasa pedasnya, saat disajikan ditaburi cabe yang menambah rasa pedas yang lebih menggungah selera,“ tambah Zainul. 
Kedai bakso ini buka dari hari Minggu hingga hari Kamis. Antusiasme pelanggan bakso Lombok juga di dukung oleh harga yang terjangkau. 
“Untuk Bakso kami banderol mulai harga Rp 2000 sampai dengan Rp 10000. Untuk memudahkan penikmat Bakso Lombok, pelanggan juga bisa memesan melalui aplikasi Go-Jek, “ tutup Zanul pada Malang Post. (ae3/oci)

Berita Terkait