Banyak Diskon, Beli 1 Gratis 1


MALANG - Keleksi tahun baru imlek sudah berjejer menghiasi pusat perbelanjaan di Malang. Menyambut perayaan tersebut Matahari Departemen Store Mitra Malang telah menyuguhkan beragam koleksi bermotifkan bunga dengan nuansa warna dominan merah.
Koleksi lengkap untuk anak-anak, remaja hingga wanita dewasa tersebut hampir menghiasi seluruh sudut store. Menariknya, di momen ini Matahari Departemen Store ingin memanjakan customer dengan promo diskon maupun beli 1 gratis 1.
"Promonya beragam setiap brand diskon yang diberikan berbeda, seperti pakaian anak ada yang diskon 20 persen adapula beli 1 gratis 1," ujar Supervisor Matahari Departemen Store Mitra Malang, M.C. Hidayat kepada Malang Post kemarin.
Koleksi imlek di Matahari Departemen Store Mitra Malang bisa dijumpai pada brand tertentu. Seperti T-Zone, Little M, Connection, Nevada, Pito Dito, Donita dan Kidz Too. Pakaian anak-anak lebih dominan menghiasi koleksi imlek tahun 2019 dengan desain, warna dan motif yang lebih beragam.
Penawaran beli 1 gratis 1 untuk koleksi anak-anak bisa dijumpai pada merek Pito Dito dan Donita. Sementara merek Kidz Too memberikan diskon 20 persen dengan desain lebih mengarah ke pesta chinese. Warnanya juga lebih bervariasi seperti merah, biru dongker, pink serta dominan menggunakan bahan brokat.
"Di momen imlek ini memang dominan warna merah yang merupakan identitas dari Tahun Baru Imlek. Berbeda dari tahun lalu motif lebih simpel kali ini mayoritas lebih menonjolkan ke ornamen bunga," terang Dayat, sapaan akrabnya.
Selain itu, koleksi imlek memiliki harga mulai Rp 89.900 untuk pakaian t-shirt remaja dan mulai Rp 229.900 koleksi pakaian wanita dewasa. Selain menghias store bernuansa imlek, Matahari Departemen Store Mitra Malang sendiri memiliki cara unik lainnya yakni dengan program Morning Sale pada Minggu (27/1) besok.
"Koleksi yang akan kami hadirkan di Morning Sale mulai dari shoes dan pakaian anak-anak hingga dewasa dengan memberikan diskon besar sampai 75 persen, akan digelar pada pukul 07.00 sampai 09.30 pagi," pungkasnya.(lin/lim)

Berita Terkait