Batik Cheongsam Spesial Tahun Baru Imlek


MALANG - Perayaan Tahun Baru Imlek memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang merayakannya. Momen liburan ini tentu banyak digunakan sebagai ajang bersilaturahmi dan berkumpul dengan sanak saudara. Tak jarang, banyak orang yang rela merogoh kocek demi membeli berbagai macam perlengkapan untuk momen ini.  Seperti halnya makanan, asesoris rumah dan juga pakaian. Hal ini tentu tak disia-siakan oleh berbagai lini bisnis, khususnya bisnis fashion.
Mengusung perpaduan budaya Indonesia dan Chinese, Bateeq Malang menghadirkan berbagai koleksi terbaru spesial Imlek. Assisten Supervisor Bateeq Malang, Rosa Rosita Dewi mengungkapkan, Bateeq selalu menghadirkan koleksi baru batik modern yang disesuaikan dengan momen yang sedang berlangsung. “Untuk Imlek ini kami mengeluarkan tujuh motif baru di antaranya batik cheongsam dan juga model lain yang identik dengan warna-warna imlek. Dengan tetap menjunjung motif batik-batik Indonesia yang didesain lebih modern, kami berikan perpaduan yang pas untuk digunakan pada momen perayaan Tahun Baru Imlek,” ujar Rosa kepada Malang Post.
Dalam momen spesial Tahun Baru Imlek, Bateeq menyediakan koleksi spesial Tahun Baru Imlek lengkap, dari koleksi untuk anak, remaja hingga dewasa. Dengan berbagai model yang ditawarkan, Bateeq memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin tampil seragam dengan keluarganya saat momen Tahun Baru Imlek. “Koleksi kami beragam, bisa untuk anak hingga dewasa. Untuk modelnya juga bermacam-macam, ada dress, cardigan dan blouse untuk wanita. Sedangkan ada kemeja lengan pendek dan panjang untuk pria. Batik yang kami jual bisa dijadikan seragam sehingga bisa tampil kompak dengan pasangan dan juga anak-anak,” tambah Rosa.
Lebih lanjut, Rosa mengungkapkan bahwa Bateeq Malang memberikan berbagai diskon menarik dalam menyambut Tahun Baru Imlek. “Untuk koleksi Imlek kami banderol mulai harga Rp 299 ribu. Namun kami juga memberikan beberapa diskon hingga 70 persen untuk beberapa item,” tutup Rosa.(ae6/lim)