Bulu Mata Cetar ala Beaute Studio

CETAR: Beaute Studio yang menawarkan untuk alis dan bulu mata sehingga cantik sejak bangun tidur  
 
MALANG – Fenomena Selfie “I Woke Up Like This” yang marak di sosial media membuat banyak wanita ingin selalu terlihat cantik meski baru terbangun dari tidur hingga malam hari. Guna menjawab keinginan dari kaum hawa tersebut, berbagai klinik kecantikan hadir memberikan kemudahan salah satunya Beaute Brow and Lash Studio Malang. 
Membuka gerai barunya di Ruko WOW, Jalan Sawojajar Malang, Beaute Studio melayani perawatan kecantikan untuk alis dan juga bulumata. Owner Beaute Studio, Shelly Evelim mengungkapkan bahwa keterampilannya ini telah Ia tekuni saat masih duduk di bangku kuliah. 
“Awalnya ketika saya masih kuliah di China, eyelash extension ini sudah cukup hits pada saat itu di sana. Akhirnya saya mengikuti  kursus untuk mengisi waktu luang. Ketika kembali ke Malang, ternyata bisa ditekuni hingga akhirnya setelah kurang lebih dua tahun menerima customer di rumah, saya membuka gerai baru di Sawojajar supaya customer lebih nyaman juga,” ujar Shelly. 
Menawarkan kemudahan bagi customer untuk memiliki alis dan bulumata yang selalu cantik sepanjang hari, Beaute Studio menawarkan beberapa treatment khusus.”Di sini kami melayani eyelash extention, lash lift treatment, henna brow dan juga BB Glow. Untuk eyelash extention sendiri dibanderol mulai Rp 200 ribu saja, lebih maksimal perawatan diulang enam minggu sekali. Sedangkan untuk lash lift, yang dulunya akrab dikenal dengan keriting bulu mata ini dibanderol mulai Rp 190 ribu dengan perawatan maksimal 2-3 bulan sekali. Semua barang kami impor langsung dari China,” ujar Shelly. 
Lebih lanjut, Shelly mengungkapkan bahwa untuk hasil yang lebih maksimal lagi, customer harus mengerti betul bagaimana cara merawat bulumatanya seusai perawatan. “Kami selalu memberikan edukasi kepada customer mengenai mana yang cocok dan sesuai dengan keadaan bulumatanya. Hal ini juga mencegah terjadinya kerontokan pada bulu mata apabila tidak cocok. Penting juga untuk selalu menjaga kebersihan bulu mata pasangan agar lebih awet dan terlihat cantik,” ujar Shely pada Malang Post. (ae6/lim)

Berita Terkait