Cashback 30 Persen di Go Food Festival


MALANG - Kehadiran Go Food Festival di Kota Malang, tepatnya di Malang City Poin (MCP) sejak Oktober lalu, membuat trafik pengunjung kian meningkat. Terlebih promo yang diberikan cukup menggiurkan bagi pecinta kuliner yakni cashback 30 persen. Dengan pembayaran menggunakan Go Pay cashback tersebut akan langsung dinikmati oleh customer. Promo tersebut berlaku sejak 2 Februari lalu hingga akhir bulan ini.
"Selain promo cashback kami juga menyapa customer dengan berbagai cara. Seperti live music setiap weekend, sehingga mereka tidak hanya menikmati sajian di sini melainkan juga diiringi dengan nyanyian yang indah," ujar Team Leader Go Food Festival, Andi Fitriyah kepada Malang Post.
Adanya live music tersebut juga untuk memberikan pelayanan kepada customer sekaligus sebagai daya tarik bagi pengunjung. Bedanya dengan pembelian makanan melalui aplikasi yakni di festival ini pengunjung akan menjumpai 30 tenant makanan dalam sekali waktu sekaligus promo cashback yang tidak ada di aplikasi.
Go Food festival ini akan menyapa warga Malang selama satu tahun. Di sinilah customer akan menjumpai beragam makanan mulai snack, makanan berat hingga minuman ada semua. "30 tenant yang di sini adalah mereka yang telah bekerja sama dengan kami di aplikasi Go Food dan best seller. Festival ini diadakan juga untuk membantu UMKM yang di Malang," tandas Andi.
Tidak di semua kota ada Go Food Festival. Di Jawa Timur hanya ada di Surabaya dan Malang. Menariknya, di festival ini juga bisa digunakan untuk nongkrong bersama teman maupun komunitas. (lin/lim)

Berita Terkait