CIMB Niaga Promo KPR Bebas Merdeka

 
MALANG - Memeriahkan suasana Hari Kemerdekaan ke 73 RI, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberikan penawaran spesial bagi para nasabahnya yang ingin memiliki rumah. Program tersebut dinamakan KPR Bebas Merdeka dengan uang muka mulai dari 5 persen dan suku bunga atau ujrah 5,73 persen fixed selama tiga tahun.
Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengungkapkan, penawaran tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2018, baik melalui skema KPR konvensional maupun syariah. “Menyambut Hari Ulang Tahun KE 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman dengan uang muka dan suku bunga ringan melalui KPR Bebas Merdeka,” kata dia.
Budiman menjelaskan, KPR Bebas Merdeka bisa digunakan untuk pembelian rumah dan apartemen baru semua tipe. Rumah dan apartemen tersebut yang masuk di 102 proyek garapan enam pengembang properti mitra CIMB Niaga di berbagai kota di Indonesia. Adapun keenam pengembang tersebut yaitu Sinarmas Land, Ciputra, Jaya Properti, Agung Sedayu Group, Alam Sutera, dan Summarecon.
“Kami berterima kasih kepada para mitra pengembang atas dukungannya dalam program KPR Bebas Merdeka. CIMB Niaga senantiasa berinovasi menghadirkan program-program menarik bersama para pengembang untuk menggairahkan pasar properti di Indonesia,” terangnya.
Menurut Budiman, CIMB Niaga akan terus menggenjot bisnis KPR melalui penetrasi ke segmen primary market yang diharapkan tumbuh seiring kelonggaran kebijakan loan to value (LTV) dan financing to value (FTV). Di samping itu, segmen secondary dan take over juga akan tetap menjadi fokus perseroan.
“Kami terus mengoptimalkan channel acquisition, baik melalui agen properti, cross selling, staff get member, referral club member, maupun pemanfaatan kanal digital,” tambah dia. 
Budiman berharap, penawaran KPR Bebas Merdeka bisa mendapat sambutan baik dari masyarakat. Sehingga mampu mendukung pertumbuhan portofolio KPR CIMB Niaga. 
Untuk diketahui, hingga akhir Maret 2018, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini telah membukukan KPR sebesar Rp 27,44 triliun. Jumlah ini meningkat sebesar 9,9 persen dibandingkan posisi yang sama tahun lalu sebesar Rp 24,96 triliun. (tea/lim)

Berita Terkait