magista scarpe da calcio Cokelat Klasik Bagikan 1000 Cup Bayar Doa


Cokelat Klasik Bagikan 1000 Cup Bayar Doa


MALANG – Cafe di Kota Malang semakin bervarian. Satu lagi cafe unik hadir di Kota Malang, Cokelat Klasik di Dieng, Sabtu (10/2) lalu. Setelah sebelumnya ada di Joyo Agung, Cokelat Klasik hadir dalam konsep indoor bernuansa garden dengan varian menu cokelat baru.
“Dibukanya cabang baru Cokelat Klasik ini untuk mengakomodasi pelanggan Cokelat Klasik yang berada di pusat kota, jadi tidak perlu jauh-jauh datang ke cabang sebelumnya. Selain itu, kami juga hadir dalam format baru, yaitu jam buka cafe selama 24 jam,” terang Staff Marketing Online Cokelat Klasik Cabang Dieng Saskia Alifia Fernanda kepada Malang Post, kemarin.
Dalam acara Grand Opening cabang baru ini Cokelat Klasik juga mengadakan festival musik. “Digrand Opening ini kita mengundang band-band terkenal dari Kota Malang, seperti Unda-Undi, Finalis Suca 2 Indosiar, Brigade 07, Head Head, Seven AM, dan Codiac. Selain itu, kami juga meluncurkan varian menu baru yang dapat langsung dinikmati oleh pembeli,” tambah wanita asli Malang ini.
Untuk menarik minat pembeli, pihaknya mengadakan promo opening. “Kami juga mengadakan promo yang kita sebut ‘1000 cup bayar pake doa’. Promo ini berupa pembagian 1000 cup gratis ke pembeli dengan varian menu baru dari Cokelat Klasik meliputi Oreo, Fruit dan Tea Series yang memang baru diluncurkan,” tambah Hanna Maryam Fharhana, Manajer Marketing Cokelat Klasik Cabang Dieng.
Promo 1000 cup dengan varian menu baru dimulai dari tanggal 10-16 Februari mendatang. “Jadi untuk promo menu barunya hanya 5 Februari mendatang, dari jam buka toko selama 24 jam,” ujarnya singkat.
Sejauh ini, segmen pasar yang dibidik oleh Cokelat Klasik Cabang Dieng dari kalangan remaja dan mahasiswa, dengan harga yang terjangkau oleh kantong mahasiswa. “Ya karena kita selama ini lebih banyak membidik dari kalangan remaja dan mahasiswa, jadi harganya memang kita buat terjangkau agar mereka bisa sering kesini,” tambah Saskia.
Dengan dibukanya cabang baru, diharapkan bisa lebih ramai daripada cabang yang pertama. “Jam buka kita bikin 24 jam supaya banyak mahasiswa yang sukanya mengerjakan tugas malam bisa kesini. Selain itu juga di Kota Malang masih jarang cafe yang buka 24 jam, sehingga harapannya anak muda yang ada di Malang bisa nongkrong kesini tanpa ada batasan jam,” ujar wanita berkerudung ini.
Selain itu, meningkatnya kepuasan dan pelayanan terhadap pelanggan juga menjadi tujuan dari dibukanya cabang baru. “Kami belum ingin menentukan target penjualan, tapi yang kami inginkan adalah pembeli tahu kami membuka cabang baru dan puas dengan pelayanan kami,” tandasnya.(mg4/aim)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top