Color Lip Matte Y.O.U Memperbaiki Warna Bibir


MALANG - Y.O.U Long Lasting Beauty baru saja mengeluarkan produk barunya, color lip matte. Varian lipstik ini terdiri dari empat pilihan warna antara lain hazel, kelly, coco, dan calla.
Empat warna pilihan dari Y.O.U Long Lasting Beauty tersebut menjadi lipstik best seller sejak kemunculan pada satu bulan lalu. Untuk perempuan berkulit putih warna yang paling cocok diaplikasikan ada kelly dan hazel.
"Namun untuk yang suka warna-warna cerah bisa memilih varian calla, atau jika mau pergi ke pesta bisa pilih coco," ujar Trainer Y.O.U Long Lasting Beauty, Niken Dyah Maharani.
Color lip matte Y.O.U Long Lasting Beauty pada dasarnya tersedia 9 warna, hanya saja lima warna lainnya masih belum launching. Produk baru ini lebih familiar di telinga anak muda lantaran harga yang ditawarkan sangat terjangkau.
Untuk color lip matte dibandrol dengan harga Rp 99 ribu. Tampilan dari lipstik tersebut sangat elegan karena kemasan terdapat magnet pada tutup, mengandung banyak vitamin E, no transfer, dan saat diaplikasikan akan memberi efek lembut pada bibir.
"Kandungan mineral lebih banyak sehingga jika dipakai dalam jangka waktu lama akan meregenerasi bibir yang menghitam," tutur Niken.
Y.O.U Long Lasting Beauty juga menyediakan konsultasi gratis terkait make up yang cocok untuk semua jenis permasalahan kulit. Bahkan customer juga bisa di make over agar terlihat lebih cantik dan merona. (lin/aim)

Berita Terkait