magista scarpe da calcio Daihatsu Luncurkan All New Sirion Generasi On


Daihatsu Luncurkan All New Sirion Generasi On


MALANG – Daihatsu resmi meluncurkan All New Sirion 2018 di Jakarta. Mobil yang memiliki tagline ‘All New Sirion, Generasi On’ tersebut, dengan ubahan yang signifikan. Tampilannya lebih stylish dan elegan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Mobil yang berada di kelas city car tersebut akan membidik pangsa pasar generasi muda yang menggunakan mobil untuk kebutuhan sehari-hari.
Setelah sukses dengan launching All New Terios, Daihatsu kembali mewarnai dunia otomotif dengan kehadiran tampilan jenis baru di kelas city car. Mobil tersebut diperkirakan seharga Rp 170 jutaan dengan  pilihan warna yang lebih colourful, seperti Glittering Silver, Lava Red, Peppermint Green dan Ivory White.
Sales Manager Daihatsu Astra International Malang, Royke Roring mengatakan, pada seri sebelumnya kapasitas mesin sekitar 1300 cc dan kapasitas penumpang sekitar lima orang.
“Dengan mengikuti perkembangan zaman, All New Sirion 2018 akan mengikuti perkembangan teknologi. Nantinya akan leih canggih dan memenuhi kenyamanan pelanggan,” papar  Royke ketika ditemui Malang Post.
Kehadiran All New Sirion 2018 sangat ditunggu-tunggu para pengguna Sirion selama ini. Bidikan pasarnya, yakni ibu rumah tangga, keluarga muda hingga ibu rumah tangga. Sepanjang 2017, penjualan mobil Sirion tumbuh dengan baik.
Royke menuturkan, saat ini, unit mobil Sirion seri sebelumnya sudah tidak lagi ada di diler. Sejak Desember 2017 lalu, pihaknya sudah tidak melakukan penjualan unit tersebut.
“Unitnya sudah habis. sudah dua bulan diler kami tidak berjualan mobil ini. Karena memang pada 2018 muncul seri terbaru dan merupakan kejutan bagi kami dan konsumen. Kalau mobil ini sudah hadir, target penjualan sekitar 5 unit hingga 10 unit per bulan,” lanjut Royke.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Malang Post, All New Sirion 2018 dilengkapi dengan start stop button yang mempermudah pengemudi untuk menyalakan dan mematikan mesin. Kemudian, LED headlamp yang didesain apik sehingga membuat mobil tersebut terlihat lebih sporty dan tidak meninggalkan kesan elegan.
Pada seri terbaru itu, dilengkapi dengan fitur keamanan, yakni Anti-Lock Breaking System (ABS) dan juga Electic Brake-Force Distribution (EBD) yang membuat kendaraan tidak mudah selip ketika melintas di jalanan yang tajam, licin dan melintasi belokan.
Kemudian, fitur keselamatan tersebut juga dilengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC) yang mencegah kendaraan tidak mudah tergelincir. Mobil tersebut juga dilengkapi dengan airbags. (tea/aim)
 

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top