Datsun Cross Primadona Baru


MALANG - Diluncurkan bulan Maret 2018 lalu, unit Datsun Cross menjadi primadona baru. Hingga saat ini, pemesanan tercatat sebanyak 40 unit lebih.  Pihak Datsun sendiri memastikan di bulan ini mobil yang masuk kategori Crossover tersebut tak lagi memerlukan inden karena unitnya ready stock.
Hal terebut diungkapkan oleh Sales Executive Datsun Malang, Heriyansyah. Kepada Malang Post, ia mengatakan, mobil tersebut banyak diminati oleh anak muda dan keluarga baru yang ingin tampil stylish. “Mobil tersebut cocok digunakan di berbagai medan. Mulai dari kawasan perkotaan, pedesaan hingga pegunungan. Dimensinya juga seperti mobil sedan. Jadi, wajar kalau jadi pilihan para keluarga dan juga anak muda,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Mobil yang tersedia dalam dua transmisi tersebut dibanderol mulai Rp 171 jutaan untuk transmisi manual dan sekitar Rp 183 jutaan untuk transmisi otomatis. Pilihan warnanya terdiri dari Silver, Black, Gray, White, Cooper, Ruby dan Amber. “Dari beberapa unit mobil yang berhasil dikirim ke pelanggan, ada sekitar tiga orang yang memilih warna Ruby. Selebihnya, adalah warna-warna netral, seperti hitam dan putih,” lanjut dia.
Untuk menarik konsumen lebih banyak lagi, saat ini pihaknya menggeber berbagai macam promo. Mulai dari DP minim, yakni sekitar 25 persen atau setara dengan Rp 30 jutaan. “Sementara untuk yang beli tunai keras, bisa mendapat bonus berupa kaca film depan,” katanya.
Sementara itu, pihaknya juga menyediakan berbagai macam souvenir bagi para pelanggan yang melakukan test drive. “Bagi calon pembeli yang datang ke showroom dan melakukan test drive, akan mendapat hadiah dari kami,” sambungnya.
Pria yang akrab disapa Hery tersebut menambahkan, pada 20-21 April 2018 mendatang, pihaknya akan menggelar acara di showroomnya, yakni untuk mengenalkan Datsun Cross yang baru lebih dekat kepada masyarakat. “Ada banyak penawaran yang diberikan, mulai dari DP ringan, bunga ringan, angsuran ringan, free aksesoris, free merchandise dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, juga bisa mendapatkan harga spesial,” tutup Hery.(tea/nda)

Berita Terkait