Desain Baru, Stylish dan Makin Sporty

 
MALANG – Sejak diluncurkan Mei 2018 lalu, All New Ertiga 2018 ini terus diburu masyarakat. Mobil kelas MPV ini memiliki desain baru yang lebih stylish dan sporty. Sales Executive Suzuki Sejahtera Buana Trada, Handri Tri Utomo mengungkapkan, mobil tersebut lebih panjang dari tipe sebelumnya.  Sehingga, ukuran kabin lebih luas dan juga membuat para penumpang merasa lebih nyaman. “Mobil tersebut juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih,” ujarnya kepada Malang Post kemarin.
Dijelaskannya, sejak diluncurkan, peminat mobil berkapasitas tujuh penumpang itu cukup banyak. Setiap bulannya, rata-rata terjual 20 unit mobil. “Unitnya ready stok dan tidak perlu inden lagi,” katanya.
Mobil yang dibanderol mulai Rp 200 jutaan tersebut terdiri dari berbagai macam pilihan warna. Seperti putih, abu-abu, silver, hitam, merah, coklat dan burgundy. “Kebanyakan, masyarakat menyukai warna abu-abu dan putih. Sebab warna-warna tersebut paling banyak digandrungi oleh masyarakat pecinta mobil,” terangnya. 
Selain berbagai macam fitur menarik, mobil tersebut juga naik kelas dalam membidik pangsa pasar. Saat ini, yang menjadi sasaran utama selain keluarga, yakni masyarakat menengah ke atas. Handri mengungkapkan, pada pameran otomotif yang digelar di Malang Town Square ini, pihaknya menawarkan berbagai macam promo. Mulai DP murah dan juga bonus tambahan asesoris. “Pelanggan juga bisa melakukan test drive,” tambahnya.
Handri menambahkan, pada tahun 2019 mendatang, Suzuki akan kembali menggebrak pasar dengan kembali meluncurkan produk baru, yakni Jimmy. “Spesifikasinya kami masih belum tahu, ditunggu saja tahun depan,” tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait