Epoch Baobab Hilangkan Stretch Mark

 
MALANG – Nu Skin kali ini meluncurkan produk baru berupa Body Butter yang diberi nama Epoch Baobab Body Butter. Dengan kandungan Ethobotaninya, Body Butter ini mempunyai fungsi untuk melembabkan dan juga bisa digunakan untuk menghilangkan stretch mark dan selulit bagi wanita yang baru melahirkan.  Selain produk Body Butternya, produk masker lumpur Nu Skin menjadi produk yang banyak dicari oleh kalangan anak muda saat ini. SPG Nu Skin, Intan Silviana Sari menyatakan, kandungan Ethobotany yang ada dalam Body Butter ini mempunyai kandungan untuk melembabkan kulit, menghilangkan sisik serta kulit kasar, menghilangkan selulit pasca melahirkan, dan juga bisa digunakan untuk melindungi kulit dari gigitan serangga.
Selain itu, juga bisa digunakan sebagai handbody untuk penggunaan normal dan juga menghilangkan stretch mark di kulit. “Produk Body Butter ini dibanderol dengan harga promo Rp 210 ribu. Dari awal peluncurannya hingga saat ini, produk ini banyak dicari pembeli dan ludes diborong,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Untuk penggunaan Body Butter, Intan mengatakan, cukup dioleskan ke bagian kulit yang ingin dilembabkan seperti tangan, siku, ataupun perut sampai bagian kulit tersebut benar-benar terlembabkan. Selain peluncuran produk baru, ungkap wanita berjilbab ini, terdapat produk best seller dari Nu Skin berupa produk masker lumpur.
Produk Epoch Glacial Marine Mud ini mempunyai kandungan ekstrak lumpur laut yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran, mengangkat komedo, menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori.
“Masker lumpur ini dikemas per pack, dengan harga per packnya isi 5 sebesar Rp 95 ribu. Selain itu, juga bisa dibeli dalam produk satuan dengan harga Rp 25 ribu,” terangnya. 
Untuk menghasilkan hasil kulit yang maksimal, tambah Intan, dianjurkan untuk dilakukan penggunaan minimal seminggu dua kali. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu oleskan masker secukupnya pada kulit, dengan menghindari daerah mulut dan mata.
Biarkan mengering selama 15 hingga 20 menit atau sampai olesan lumpur berubah warna menjadi biru laut muda. “Hasil bisa dirasakan apabila digunakan secara rutin, untuk menghasilkan kulit yang halus dan lembut,” pungkasnya. (dya/lim) 

Berita Terkait