Februari Bangkok, Juli Hongkong


MALANG - Liburan ke luar negeri saat ini makin mudah dilakukan. Pasalnya telah banyak tour and travel yang menyediakan jasa wisata ke berbagai belahan dunia. Salah satunya Pelita LCTT, dalam waktu dekat destinasi wisata tour ini adalah Bangkok Pattaya, Jepang dan Hongkong Macau Zhuhai Shenzhen.
Paket 4D F2G Bangkok Pattaya dibandrol dengan harga Rp 4.178.000 hotel bintang 3, Rp 4.378.000 hotel bintang 4 dan Rp 4.588.000 hotel bintang 5. Perjalanan ke Bangkok akan dilakukan selama 4 hari dan keberangkatan pada 10 dan 18 Februari 2019.
"Keberangkatan dari bandara Juanda kemudian transit di Singapore kemudian menuju Bangkok dan beristirahat terlebih dahulu di hotel," ujar salah satu staf Pelita LCTT, Sofiatul Fitriyah.
Hari kedua wisatawan akan diajak menuju ke Pattaya mengunjungi Honey Bee untuk melihat pertunjukan gajah dan festival budaya, selanjutnya makan siang di Desa Nong Nooch. Destinasi berikutnya Pasar Apung Pattaya-Erawadee Herbal.
Hari ketiga wisatawan diajak mengunjungi Sliver Lake & Grape Farm, Chao Praya + Watt Arun, Budha Emas dan MBK Shopping Mall dan selanjutnya melihat Nata Show. Hari berikutnya wisatawan diajak kembali ke Indonesia dengan penerbangan di Bandara International Dong Mueang.
"Selain paket ke Bangkok kami juga memiliki paket ke Hongkong Macau Zhuhai Shenzhen, perjalanan ini selama 4 hari dan mulai pemberangkatan pada bulan Juli mendatang," urai Sofi.
Paket 6D Hongkong Macau Zhuhai Shenzhen mulai pemberangkatan pada 26 Juli, 15 dan 18 Agustus, 07 dan 19 September, 03 dan 18 Oktober, 01 dan 16 November serta 12 dan 18 Desember. Harga tour yang ditawarkan yakni Rp 10.788.000 untuk dewasa dengan extra bed dan Rp 8.888.0000 tanpa extra bed.
Tujuan destinasi paket ke Hongkong ini antara lain hari pertama mengunjungi Victoria Peak (mid level), Repulse Bay, Aberdeen Fishing Village, dan Enroute JC & Herbs dilanjutkan meuju Macau dengan menggunakan Ferry. Hari berikutnya wisata ke St Paul Ruin Church, Penha Hill, A ma Temple, Zhuhai Lotus Road, dan shopping di Gongbei Underground Mall.
"Hari keempat wisatawan diajak ke Chiemlong Ocean Kingdom, di sini mereka dapat melihat aquarium besar di dalamnya ada ikan hiu dan paus langka beserta hewan laut lainnya," tandasnya.
Usai puas melihat keindahan hewan laut dari dekat, wisatawan diajak menuju Love Road, Little Mermaid Statue, Luo Hu Mall. Hari terkahir di Hongkong wisatawan diboyong menuju Shenzhen Museum, Dongmen Market, Silk Factory, Splendid China untuk melihat miniatur replica bangunan bersejarah di sana dan terkahir menuju Cultural Villahe Show. (lin/lim)

Berita Terkait