Gebrak dengan Serum Khusus


MALANG - Salah satu brand kosmetik, La Tulipe kembali memanjakan pelanggannya dengan menggeber promo berhadiah pouch. Selain itu, mereka juga kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan serum khusus agar maskara dan eyeliner yang menggumpal bisa digunakan lagi.
Beauty Advisor La Tulipe MOG Acik Dwi Aprilian mengatakan sebagai gimmick untuk meningkatkan jumlah pembelian dan menarik banyak pengunjung, La Tulipe memberikan promo berhadiah pouch cantik. “Bagi pelanggan yang melakukan pembelian Rp 250 ribu akan mendapat hadiah,” ujarnya kepada Malang Post.
Selain itu, pihaknya juga meluncurkan beberapa produk baru. Seperti mix fix yang digunakan untuk mencairkan maskara, lipstik hingga eyeliner yang sudah terlanjur kering. “Dengan serum ini, kosmetik yang sudah terlanjur mengering bisa digunakan lagi. Serum tersebut juga mengandung vitamin sehingga aman digunakan,” paparnya.
Harga yang dibanderol juga terjangkau, yakni Rp 50 ribu untuk ukuran 10 ml. Penggunaannya pun mudah. “Cukup berikan satu hingga dua tetes serum pada kosmetik yang kering, kemudian diaduk dan bisa digunakan lagi,” terangnya.
Selain itu, pihaknya juga meluncurkan finishing touch shimmer powder yang dibanderol Rp 55 ribu. “Bentuknya seperti bedak, berwarna pink dan mengandung glitter. Memberikan efek mengilat di wajah,” kata dia.
Dengan adanya rangkaian produk baru dan program untuk memanjakan pelanggan, pihaknya berharap bisa mendongkrak penjualan dan juga merangkul pelanggan baru lebih dari 25 persen.
"Kami optimis bisa memperoleh pelanggan dan juga mendongkrak penjualan. Sejauh ini, banyak sekali masyarakat yang penasaran terhadap produk baru kami. Sehingga mereka membeli dan langsung mencoba sendiri," tandasnya.(tea/lim)

Berita Terkait