Giri Palma Geber Diskon 70 Persen


MALANG - Giri Palma terus memanjakan pelanggannya di Malang Raya. Kali ini gebyar promo Springbed Supersale di Malang Olimpic Garden (MOG) yang akan berakhir pada 21 Juli mendatang. Promo yang diberikan adalah potongan hingga 70 persen untuk segala macam springbed produksi Giri Palma.
"Promo kali ini cicilannya 0 persen dan berlaku untuk semua jenis ukuran springbed," ungkap staf Marketing Giri Palma, Firman kepada Malang Post.
Dijelaskan Firman, tren springbed yang diminati oleh masyarakat sejauh ini masih springbed dengan warna putih. Tren warna putih masih populer di kalangan masyarakat lantaran lebih netral dan cocok untuk ditempatkan pada ruangan konsep apapun.
Selain itu, promo sampai dengan 70 persen kali ini juga berlaku untuk seluruh produk Giri Palma. Mulai dari set meja makan, sofa, lemari, sampai dengan kitchen set. Untuk Kitchen set, meskipun pangsa pasar utamanya adalah kalangan menengah atas, namun juga memiliki minat besar dari kalangan keluarga muda.
Oleh karenanya Giri Palma juga mendesain ukuran dapur yang hanya 1,5 meter persegi. ‘’Desain yang dibuat menyesuaikan dengan dapur tersebut berbentuk L dengan konsep minimalis. Konsep desain tersebut rata-rata digunakan pada hunian apartemen yang tidak memiliki lahan yang terlalu luas. Kami pernah mendesain dapur yang hanya berukuran 1,5 meter persegi pada hunian apartemen keluarga muda,” jelasnya.
Keunggulan lain, dari kitchen set Giri Palma, lanjut Firman, adalah corak dan warna dari berbagai bahan komponen selalu lengkap tersedia. Sehingga, customer bisa dengan leluasa mewujudkan dapur sesuai dengan seleranya masing-masing.
‘’Untuk kisaran harga kitchen set Giri Palma dipatok mulai dari Rp 6 juta per meter persegi. Harga tersebut sudah termasuk dengan seluruh komponen sesuai desain yang diinginkan oleh customer sejak awal dilakukannya konsultasi,’’ pungkasnya.(mg3/lim)

Berita Terkait