Grand Cakra Hotel Sambut Imlek


MALANG - Sambut tahun baru China yang ke-2570, Grand Cakra Hotel Malang mengadakan spesial dinner buffet untuk memanjakan lidah para pengunjung setianya. Sajian spesial tersebut tidak hanya diperuntukkan kepada tamu yang menginap saja melainkan semua masyarakat yang ingin merayakan tahun babi tanah ini.
Paket dinner buffet bisa didapatkan mulai Jumat (1/2) hingga Selasa (5/2) mendatang. Pada malam puncak perayaan tahun baru imlek yakni pada Senin (4/2) tamu Grand Cakra Hotel Malang akan disuguhi hidangan masakan chinesse dari chef berpengalaman.
"Selain itu kami juga akan menyajikan mongolian BBQ dengan ditemani oleh lantunan Single electone, sehingga menambah kemeriahan perayaan imlek," ujar FBM Manager Grand Cakra Hotel, Rizki Septianto.
Untuk menu dari chinesse buffet sendiri, Grand Cakra Hotel Malang menyediakan masakan dari appetizer berupa Dim Sum, Salad Buah Udang, Jeruk Mandarin dan buah Naga. Selain itu ada pula sajian soup ayam pedas dan soup wonton.
Adapun, untuk main dish-nya, terdiri dari masakan khas cina seperti I Fu Mie  Telor Puyuh, Ayam Kanton, Cap cay, Ikan Gurame Saos Asam Manis, Ayam Lada Hitam. Sementara makanan penutup yang dihidangkan oleh hotel yang berada di Green Boulevard No.2 Kota Araya ini adalah Es Melon Mutiara, Pudding, Aneka Buah segar, dan aneka spesial pastri.
"Sekain hidangan yang lezat kami juga akan memanjakan tamu dengan dekorasi hotel bernuansa imlek dan spot foto untuk mengabadikan moment," urai Rizki.
Demi mendapatkan momen perayaan imlek yang mengesankan, Grand Cakra Hotel Malang menawarkan harga spesial Rp 125.000 per orang dengan konsep sajian buffet all you can eat. Perayaan akan lebih memesona dengan diskon 50 persen dari harga normal bagi anak usia 5 hingga 10 tahun.(lin/lim)