Grand Golden Sulfat, Tawarkan Gaya Urban City


MALANG - Hunian exclusive bergaya urban city dengan unit terbatas bisa didapatkan di Grand Golden Sulfat. Menawarkan lokasi strategis dekat dengan pusat kota, perumahan ini menyediakan hanya 24 unit. Hunian ini bisa menjadi investasi terbaik karena harga dibanderol kisaran Rp 400 hingga Rp 500 jutaan.
Hunian ini dekat dengan berbagai fasilitas seperti sekolah, pusat perbelanjaan, terminal maupun bandara. Masyarakat bisa memilih dua tipe yang ditawarkan. Yakni tipe 45 dan 72, tersedia satu lantai dan beberapa unit dua lantai. "Perumahan ini masih terbilang baru, 24 unit tersebut terbagi menjadi 13 unit, satu lantai tipe 45 dan 11 unit lantai 2 tipe 72," ujar Marketing Grand Golden Sulfat, Rama Toni.
Dengan harga tersebut hunian ini sudah termasuk fasilitas dapur dengan menggunakan kitcgen zink dan keramik berukuran 25 x 20 motif. Juga sudah termasuk pagar yang telah diplester bagian depan dan belakang.
Untuk mendapatkan hunian exclusive ini masyarakat bisa membelinya secara kredit dalam jangka 5 hingga 15 tahun. Uang muka yang harus dibayarkan senilai 20 persen dari harga beli. Serta cicilan dengan bunga 12 persen per tahun.
"Hunian ini terbilang terjangkau lantaran dari segi desain rumah sangat modern. Keuntungan lainnya masyarakat berkesempatan mendapatkan cashback puluhan juta rupiah," tandas Toni.
Grand Golden mengusung desain modern yang nyaman dijadikan hunian bersama keluarga tercinta. Suasana rumah semakin menyenangkan lantaran adanya taman kecil pada bagian depan dan belakang. (lin/lim)

Berita Terkait