magista scarpe da calcio Harris, I'm in Love Sajikan Menu Romantis Italia


Harris, I'm in Love Sajikan Menu Romantis Italia


MALANG – Momen valentine sudah di depan mata. Hotel-hotel menggeber program valentine romantis untuk menggaet pasangan yang akan merayakan valentine. Salah satunya Harris Hote l & Conventions Malang yang menawarkan dinner dengan menu khas Italia yang bertajuk 'Harris, I'm in Love'.
Untuk menikmati dinner romantis itu, para tamu cukup membayar seharga Rp 398 ribu saja.
Marketing Communication Manager Harris Hotel & Conventions, Ires Mariska mengatakan, harga yang dibanderol untuk makan malam tersebut sudah termasuk satu set menu yang terdiri dari 7 item makanan. Menu makananya mulai dari appetizer hingga main course khas Italia. Menu tersebut diantaranya Thai Beef Salad, Baby Octopus with Basil, Tomato Coulis Salad, Seafood Chowder Soup, White Mushroom Cream Soup, Surf & Turf with Green Peas Pure Fondan Potato, Herb Crusty Salmon with Green Peaa Pure Fondan Potato dan masih banyak lagi.
"Hotel kami memang identik dengan makanan khas Italia. Tahun ini, kami juga menghadirkan pilihan fruit punch sebagai pelengkap dinner," terang dia ketika ditemui Malang Post.
Selain menu, harga tersebut, sudah termasuk dekorasi meja dan para tamu juga mendapatkan hadiah boneka valentine dino sekaligus voucher perawatan. "Nantinya, juga akan ada lucky draw yang berhadiah voucher kamar hotel," kata Ires.
Untuk memberikan kesan romantis, pihaknya juga mengadakan instrumental music romantis yang dilantunkan dari sebuah piano.  "Kami menargetkan setidaknya ada 30 pasangan yang akan dinner disini. Sejauh ini, baru 10 pasangan yang sudah booking. Biasanya, para tamu on the spot daftarnya," papar dia.
Wanita berkacamata tersebut menambahkan, selama 12 hingga 14 Februari mendatang, pihaknya memberikan diskon kamar sebesar 25 persen bagi para tamu yang melakukan direct booking melalui website. "Okupansi kami untuk tanggalntersebut masih 50 persen. Namun, karena berdekatan dengan Imlek yang jatuh pada Jumat (16/2), jumlah okupansi untuk hari Jumat dan Sabtu sudah mencapai 98 persen," ujar Ires. (tea/aim)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top