Imlek, Atria Hotel Malang Sajikan Masakan Khas Tionghoa, Yee Sang


MALANG - Tahun Baru Imlek pada bulan Februari ini tidak hanya sekadar perayaan melainkan juga menyimpan banyak tradisi unik seputar kuliner. Makanan masyarakat Tionghoa yang menjadi simbol atas harapan dan cita-cita tersebut juga dihadirkan oleh Atria Hotel Malang kepada setiap tamu.
Yee Sang akan dihadirkan oleh Atria Hotel Malang khusus pada perayaan Imlek tahun ini. Hidangan berupa salad ikan segar tersebut disajikan dengan tambahan irisan sayuran wortel dan lobak. Daging ikan tuna/ikan salem sebagai bahan utama sebelumnya direndam bersama campuran wijen, minyak goreng dan merica, selanjutnya menjadi satu dengan saus campuran munta serta saut buah prem, gula pasir dan bubuk kayu manis.
"Seremoni Yee Sang disajikan menggunakan satu piring besar salad yang akan disantap bersama keluarga dan kerabat dekat, diletakkan di atas meja serta mempunyai makna meningkatnya kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya," ujar Public Relations Manager, Kadek Ayu Ery Ratnawati kepada Malang Post, kemarin.
Menurutnya, tahun baru Imlek akan semakin meriah dengan suguhan dari Atria Hotel Malang dalam bentuk paket room offer dan buffet dinner. Harga room offer sebesar Rp. 840.750 net/night all you can eat buffet dinner, tinggal di kamar type deluxe rokm, dan sarapan untuk 2 orang. Sementara paket buffet dinner yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dan kerabat hanya dibandrol dengan Rp 148,888 net/persons all you can eat.
Sajian menu ala Chinese New Year 2019 di Canting Restaurant Atria Hotel Malang akan bertambah menakjubkan dengan dukungan dekorasi menarik di setiap sudut hotel. Dekorasi tersebut juga menunjukkan kemeriahan dan kemurahan rezeki yang akan didapatkan di tahun ini.
"Tamu hotel maupun tamu umum tidak hanya disajikan dengan hidangan lezat namun juga akan dihibur oleh penampilan dari Chinese Culture dan Barongsai entertainment, serta akan ada undian dengan doorprizes menrik," urai Kadek, sapaan akrabnya.