Jane Vanda Diskon sampai 30 Persen


MALANG - Berikan promo 20 persen hingga 70 persen, produk Jane Vanda dari Stars tarik kaum perempuan bulan ini. Pasalnya sepatu wanita tersebut diskon 10 - 30 persen dari harga tertinggi Rp 230 ribu.
Dikatakan oleh Kepala Toko Stars, Edi Setiawan, merek tersebut lebih banyak laris karena sepatu lebih ringan sehingga nyaman untuk digunakan dalam kondisi jalan apapun. "Selain itu alas telapak kaki lebih empuk, juga varian model dan warna lebih beragam di kalangan flat shoes lainnya," Jelas Edi kepada Malang Post.
Model yang paling laku diskon 10 persen dan 20 persen khususnya warna hitam. Hal ini karena model dan kualitas masih sangat bagus tanpa ada noda atau kotor sedikitpun.
Diakuinya selama ada promo tersebut bisa mendongkrak penjualan hingga 40 persen. Diskon besar tersebut diperuntukkan untuk mengawali tahun sekaligus memanjakan para customer setianya selama ini. "Promo ini berlaku sampai akhir bulan ini saja dan berlaku di seluruh store Stars. Namun untuk produk diskon 70 persen saat ini sudah sold out lantaran membeludaknya peminat," tandasnya.
Sedangkan untuk produk laki-laki Stars memberikan promo mayoritas 10 persen bagi sepatu dan sendal. Harga sebelum promo kisaran Rp 100 ribu sampai Rp 290 ribu. "Kalau produk laki-laki paling laris sepatu merek Kingstar berbahan imitasi dan kulit asli, setelah diskon harga dibandrol senilai Rp 279 ribu," pungkasnya. (lin/lim)

Berita Terkait