Jenius Tawarkan 3 Fitur Andalan


MALANG - Mengelola keuangan dengan satu sentuhan menggunakan sebuah aplikasi saat ini tengah berkembang pesat. Salah satu yang terbaru yakni Jenius yang memberikan banyak fitur seperti menabung, membuat perencanaan hingga deposit.
Tiga fitur yang menjadi andalan Jenius adalah Flexi Saver yakni layanan untuk pengguna menyimpan uangnya. Tabungan tersebut bisa diambil sewaktu-waktu di mesin ATM manapun.
"Jika pengguna memiliki planning ke depan bisa menggunakan fitur Dream Saver dengan hanya menuliskan rencananya apa, aplikasi yang akan menghitungkan estimasinya," ujar Advisor Jenius, Bintang Zahwanti Anshori.
Sementara fitur Maxi Saver yakni deposit dengan jumlah minimal transaksi Rp 10 juta dengan bunga 6.5 persen. Jika ingin mendapatkan bunga lebih besar 6.75 persen minimal transaksi sebesar Rp 100 juta dan deposit Rp 500 juta bunga 7 persen.
Menariknya, Jenius bisa digunakan di beberapa negara lain dengan adanya 4 mata uang seperti Rupiah, Dolar, Dolar Singapura, dan Yen. Dengan hanya satu kartu pengguna bisa melakukan transaksi langsung sesuai mata uang negara tersebut. "Jadi misal ke Singapura pengguna Jenius tidak perlu repot karena mata uang rupiah bisa menyesuaikan kurs mata uang asing," jelas Bintang.
Keuntungan menggunakan Jenius tidak dibebankan administrasi per bulan, tidak perlu saldo mengendap atau bisa Rp 0 dan semi kredit untuk berbagai keperluan. Bahkan untuk 25 transaksi pertama pengguna tidak dikenakan biaya sama sekali. "Kami juga ada layanan e-wallet yang sudah terintegrasi dengan berbagai e commers dan bisa melakukan top up ke berbagai tempat, seperti T-Cash, Go Pay, OVO dan lain sebagainya," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait