Kawasaki Ninja 250SL: Sporty, Ringan dan Ramping


MALANG - Kawasaki baru-baru ini melaunching motor terbarunya, Ninja 250SL. Ditenagai dengan mesin 250 cc single silinder dalam rangka trellis original, motor ini menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan dan ramping.
Performa kompetitif, kencang, handling ringan dan ergonomi agresif ini banyak diminati masyarakat Indonesia, termasuk Malang. Meski baru launching pada April 2019 ini pemesanan secara inden sudah mencapai 20 unit.
"Banyak peminat karena dari segi frame lebih kuat di keluaran terbaru ini dan sudah dilengkapi dengan smart key," ujar Karyawan Kawasaki Malang, Andri Agustian.
Tak hanya itu, Kawasaki Ninja 250SL juga dilengkapi dengan fitur keselamatan, Dimmer Switch. Berfungsi untuk mengatur besar kecilnya tegangan yang jatuh pada beban yang dihubungkan dengan sumber tegangan.
Selain itu juga dilengkapi dengan Engine Check Warning yang berfungsi untuk memberikan peringatan pada pengemudi apabila terdapat kerusakan pada mesin. Sehingga memberikan tingkat keselamatan yang lebih tinggi bagi pengendara.
"Penyegaran pada mesin Kawasaki Ninja 250SL ini yang mencolok yakni dari segi tarikan lebih enteng dan beban tidak terlalu berat," tegas Andri.
Kawasaki Ninja 250SL dilengkapi dengan kapasitas tangki mencapai 11 liter. Tenaga maksimal hingga 27.6 bhp, torsi maksimal 22.6 Nm, serta jenis mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid Cooled Engine.
"Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Red dan Grey. Pembaruan dari versi sebelumnya juga terletak pada striping yang lebih elegan, trendy dan sporty," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait