Kemeja Motif, Item fashion Pria Paling Diminati


MALANG - Kemeja motif menjadi andalan di Nimco Giant Store, produk bercorak lebih banyak peminat dibandingkan yang polos. Hadir dengan motif beragam seperti kotak, bunga, pisang, nanas dan floral mendominasi beberapa sudut ruangan store ini. Namun corak bunga atau daun paling banyak diminati lantaran kombinasi warnanya lebih netral dan mudah dipadukan dengan beragam bawahan.
"Kami selalu mengikuti tren saat ini, khususnya yang motif. Sedangkan yang kemeja polos main di warnanya saja," ujar Supervisor Nimco Giant Store, Apris Inmas.
Distro yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta D504 Malang menjadi jujukan remaja atau kawula muda. Hal ini dikarenakan Nimco Giant Store memiliki keunggulan kualitas produk dan juga menyediakan brand lainnya sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
Menariknya, Nimco Giant Store juga menyediakan layanan member dengan syarat mengisi biodata diri dan biaya anggota Rp 30 ribu. Member ini berlaku hingga satu tahun, untuk setiap pembelian produk Nimco akan mendapatkan potongan harga 20 persen.
"Kami ada kemeja, celana, topi, kaos tas, serta berbagai kebutuhan fashion dan aksesoris lainnya, terutama bagi pria karena produk wanita Nimco Giant Store masih terbatas," ujar Apris, sapaan akrabnya.
Di Nimco Giant Store customer akan mendapati beragam harga mulai Rp 215 ribu untuk kemeja, celana pendek mulai Rp 250 ribu, dan mulai Rp 315 ribu untuk produk celana panjang. Promo menarik juga terus dihadirkan kepada para customer setianya, mulai Buy 1 Get 1 maupun potongan harga. (lin/oci)

Berita Terkait