Kids Club Manjakan Tamu Anak Saat Long Weekend


MALANG - Libur panjang akhir pekan ini, The 1O1 Malang OJ Hotel memanjakan tamu anak-anak. Selama dua hari, 14-15 April, mereka menggeber berbagai hiburan untuk anak, mulai dari mewarna, menggambar, nonton film, bermain playdough, hingga puzzle.
Public Relation The 1O1 Hotel Malang OJ, Gitvy Fitria Marethasary mengatakan, program bertajuk 'Kids Club' tersebut disediakan untuk para tamu yang menginap secara free.
"Utamanya tamu family, yang membawa anak-anak. Saat weekend, tamu hotel didominasi keluarga. Apalagi momen long weekend seperti sekarang ini," terang Gitvy ketika ditemui Malang Post.
Perempuan berambut pendek tersebut menjelaskan, para tamu yang datang menginap, bisa memaksimalkan fasilitas tersebut untuk anak mereka. Mereka pun bisa bersantai, dan anak-anak tetap terhibur.
Gitvy menambahkan, fasilitas untuk anak tersebut bukan kali pertama, namun sudah kali ketiga. "Sampai saat ini, antusias masyarakat terhadap fasilitas kami sangat luar biasa," lanjut dia.
Fasilitas tersebut sengaja dihadirkan untuk memanjakan anak-anak dengan harapan ke depan The 1O1 Hotel Malang OJ selalu menjadi pilihan keluarga saat berlibur di Malang. "Apalagi, anak sekarang menjadi decission maker dalam keluarga, terutama ketika memilih tempat untuk berlibur. Harapan kami, setiap tamu yang datang ke hotel akan merasakan pengalaman yang luar biasa. Anak bahagia, otomatis orang tuanya juga," papar dia.
Sementara itu, Sabtu (14/4), okupansi hotel berada di angka 100 persen alias full. 70 persen di antaranya adalah keluarga. (tea/nda)

Berita Terkait