Kinerja dan Pelayanan Lebih Maksimal


MALANG - Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang yang baru di jalan Letjen Sutoyo No. 109 -111 Malang akan diresmikan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso pada Selasa (22/1). Dalam peresmian tersebut turut serta mengundang Wali Kota Malang Drs. Sutiaji, Wakil Bupati Malang Sanusi dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.
Pun demikian dengan wilayah Pasuruan dan Probolinggo juga turut masuk ke dalam daftar tamu undangan. Undangan lainnya yakni Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), mitra kerja OJK baik yang tergabung dalam suatu investasi maupun tim percepatan akses keuangan daerah serta pimpinan Perguruan Tinggi (PT) yang sering kerja sama terkait edukasi.
"Kami operasional di kantor baru ini sejak awal Januari 2019, namun baru berkesempatan peresmian lantaran menunggu agenda dari bapak Ketua Dewan Komisioner. Alhamdulilah beliau hadir dan beliau juga hadir dalam pertemuan OJK dengan Industri Jasa Keuangan di Ijen Suites nanti malam (Senin malam, red)," ujar Kepala OJK Malang, Widodo.
Perbedaan kantor baru dengan yang lama ini tentunya sangat berbeda terlebih dari segi luas dan fasilitas. Bila sebelumnya masyarakat yang ingin ke OJK merasa kesulitan untuk memarkir kendaraan kali ini tidak lagi. Begitupun dengan ruang kerja di kantor baru lebih luas dan tidak berjubel.
Dengan infrastruktur dan kelengkapan fasilitas yang lebih baik inilah diharapkan mampu meningkatkan kapasitas kerja karyawan OJK. Baik dari segi kinerja maupun pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga lebih mampu memberikan manfaat bagi masyarakat di Malang Raya.
"Itulah komitmen saya dan teman-teman OJK Malang  dengan adanya kantor baru kami akan meningkatkan kinerja lebih maksimal. melaksanakan kinerja-kinerja yang lebih baik khususnya yang berkaitan dengan peningkatan perekonomian masyarakat di wilayah kerja Malang Raya ini," tegas Widodo.

Berita Terkait