Koleksi Lebaran Matahari, Sangat Baru dan Lengkap


MALANG - Jelang ramadan, Matahari Departemen Store menggeber diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk koleksi lebaran. Di minggu ini semua produk masih sangat baru dan ketersediaan masih sangat lengkap untuk koleksi lebaran yang mengusung tema Kemilau Ramadan bersama Matahari.
Khususnya koleksi anak-anak brand Pito Dito diskon 30 persen, sehingga harga dijamin memanjakan customer. Selain itu produk paling terbaru Pito Dito diskon 20 persen. Menariknya koleksi ramadan anak kecil ini didominasi oleh warna pink sebagai nuansa trend tahun ini yang coklat, pink atau turunan dari hijau maupun biru pastel.
"Nuansa warna sendiri semua mengusung kalem, tidak ada yang mencolok banget. Kemudian koleksi Ramadan Donita juga sedang diskon buy 1 get 1," ujar Supervisor Matahari Departemen Store Malang Mitra, Hidayat kepada Malang Post.
Tak ketinggalan koleksi ramadan untuk dewasa laki-laki juga bertabur promo. Seperti koleksi dari SCOTH dan Ricardo yang didiskon 50 + 20 persen. Kemudian ada pula brand Hassenda yang didiskon 30 + 20 persen.
Berbeda dari perempuan, koleksi busana ramadan laki-laki lebih mengusung warna kalem bernuansa dominan warna putih. Melihat dari tahun lalu, customer laki-laki lebih tertarik dengan warna putih namun semua modelnya fashion. "Koleksinya masih sangat lengkap karena produk-produk baru datang sekitar dua minggu lalu," terang Dayat, sapaan akrabnya.
Sedangkan koleksi ramadan untuk perempuan dewasa model didominasi oleh gamis bernuansa putih, pink dan hijau soft. Jangan khawatir banyak brand yang menggelar promo mulai 20 persen, brand Connexion, St.Yves, cardinalfemme, morphidae dan lain sebagainya. Diskon 30 persen koleksi Matahari Departemen Store juga bisa dijumpai pada merek Exit, Expand, Corniche, Eprise, serta ada buy 1 get 1 untuk brand 3H.
Menariknya, pembayaran menggunakan OVO customer bisa menikmati cashback hingga 60 persen. Berlaku mulai 26 hingga 30 April mendatang. Bahkan Matahari Departemen Store Malang Mitra akan membuka bazar Ramadan di jalan Sunandar Priyo Sudarmo atau pertigaan Sulfat mulai 1 Mei sampai 30 Juni 2019. (lin/lim)

Berita Terkait