Krista Perkenalkan Alat Baru Hifu Treatment


MALANG - Dewasa ini, perawatan wajah dan kulit menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting. Tak hanya bagi kaum wanita, namun juga untuk kaum pria. Kebanyakan orang selalu ingin tampil beda, bukan semata-mata untuk menarik lawan jenisnya, namun penampilan yang baik pun dapat menunjang kepercayaan diri yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Hal ini membuat berbagai bisnis kecantikan di Kota Malang berlomba-lomba untuk menarik konsumen dengan senantiasa meningkatkan fasilitas dan pelayanannya, tak terkecuali bagi Krista Beauty Clinic.
Memanjakan pelanggan setianya dengan selalu upgrade pelayanan dan fasilitas, Krista Beauty Clinic memperkenalkan alat hifu treatment terbarunya.
Siane Kristanti, Owner Krista Beauty Clinic mengungkapkan, bahwa treatment hifu merupakan salah satu treatment yang paling diminati. "Hifu treatment sendiri merupakan treatment untuk meniruskan wajah, menghilangkan double chin, menghilangkan kantong mata dan juga kerutan. Hasilnya bisa dirasakan langsung saat itu juga," ungkapnya.
Lebih lanjut, Siane juga menjelaskan bahwa pelanggan akan merasakan hasil maksimal setelah lima kali treatment. "Untuk hasil yang lebih maksimal, treatment bisa dilakukan 5 kali treatment dengan durasi 2 minggu sekali. Dengan alat baru yang tentunya lebih canggih ini, harapannya dapat memberikan hasil yang paling maksimal," tambah Siane.
Hifu treatment dapat dilakukan di semua cabang Krista Beauty Clinic di antaranya Krista cabang Pahlawan Trip, Malang Town Square, Mall Olympic Garden dan Sawojajar. "Demi kemudahan, alat baru hifu treatment kami sediakan di seluruh cabang Krista Beauty Clinic. Untuk per shootnya dibanderol mulai kisaran Rp 750 ribu saja," tutup Siane pada Malang Post.(ae8/lim)

Berita Terkait