LED TV Sharp seri 2T-C40AE1i, Dilengkapi Fitur Adzan Reminder


MALANG - Memberikan garansi lima tahun dengan tujuh perlindungan, varian LED TV Sharp seri 2T-C40AE1i banyak diminati masyarakat Malang. Beberapa keunggulannya adalah pengguna tidak akan melupakan lima waktu salat ketika menonton TV lantaran dilengkapi dengan fitur Azan Reminder. LED TV 2T-C40AE1i ini merupakan salah satu keluaran terbaru Sharp di tahun 2019 yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau.
X2 Master Engine yang disematkan pada TV ini dijamin akan memanjakan mata pengguna lantaran mampu memadukan kontras pada area gelap dan terang sehingga tidak mengganggu daya penglihatan. Kenyamanan juga didapatkan keluarga melalui fitur Bluetooth in and out yang menghubungkan semua perangkat wireless ke TV tanpa terganggu kabel yang berseliweran.
Sales Promotor Electronic City, Sapta Lucky memaparkan, Sharp LED TV 2T-C40AE1i dilengkapi dengan Digital Broadcast (DVT-T2) Compatible yang memingkatkan sinyal dengan kualitas chanel siaran digital yang membuat gambar dan suara lebih jernih bila dibandingkan TV analog konvensional.
"Remote Control dengan web browser dan tombol Youtubenya bisa mengakses hiburan favorit dengan mudah hanya dengan mengetikkan apapun yang diinginkan," ujar Sapta.
Menariknya dari TV LED Sharp ini adalah 7 perlindungan yang diberikan tentunya akan semakin meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat menonton. Proteksi tersebut yaitu perlindungan dari petir, beban berat, voltase tidak stabil, saat jatuh, stabilitas produk, getaran, serta temperatur tinggi dan gelap.
"Semua TV Sharp telah memiliki ketahanan yang tinggi dengam segala kondisi yang ada. Ini yang menjadi keunggulan kami sehingga peminatnya sangat tinggi untuk merek Sharp termasuk di Malang," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait