Makin Agresif, Erajaya Tambah Store di Malang


MEDIA VISIT: Direktur Malang Post, Sudarno (lima dari kiri) menerima merchandise dari Public Relations and Media Specialist Erajaya, Devina Paulus.
MALANG - PT Erajaya Swasembada Tbk makin agresif memperbanyak store di Indonesia. Di Malang, giliran kawasan Dinoyo yang dibidik menjadi lokasi untuk Megastore Erafone terbaru setelah sebelumnya dibuka di Jalan Soekarno Hatta. Hari ini, store anyar tersebut akan diresmikan.
Public Relations and Media Specialist Erajaya, Devina Paulus dalam media visit ke Malang Post kemarin sore mengatakan, tahun lalu Erajaya sukses membuka 160 store baru di seluruh Indonesia. Tahun ini, Erajaya menargetkan ada penambahan 500 store. 
“Saat ini ada 855 store yang tersebar di seluruh Indonesia, beberapa di antaranya ada di Malang. Meski sudah ada store di sini, namun kami tetap optimis menambah store karena pasarnya masih sangat bagus. Apalagi di Malang banyak anak muda yang sangat update dengan teknologi dan gadget,” ujar Devina.
Di zaman e-commerce yang kian gencar, Erajaya tetap percaya diri menambah store karena berbagai alasan. Salah satunya, store tidak sekadar menjadi tempat jual beli tetapi juga sebagai tempat bagi customer untuk berkumpul dan beraktivitas. 
“Dan yang pasti, kami juga mengkombinasikan antara penjualan offline dan online di setiap store yang kami buka. Misalkan saja, ada customer yang memesan produk secara online, mereka bisa mengambil barangnya di store. Dengan adanya konsep ini customer semakin mudah mendapatkan gadget keinginanya,” bebernya. 
Sementara itu, dalam peresmian store terbarunya, Erajaya bakal menggeber berbagai promo menarik untuk customer. “Ada flash sale yang menawarkan produk-produk dengan special price yang kami hadirkan dalam grand opening ini,” pungkas Devina. (nda)

Berita Terkait