Manajemen Solid, Optimis Jalani Bisnis


MALANG - PT. Basmallah Utama Tour optimis mampu melayani lebih banyak jamaah, tahun ini. Untuk itu, semangat manajemen terus dipupuk demi mem­berikan layanan terbaik bagi para jamaah. Agar silaturahmi ma­kin solid, jajaran manajemen PT. Bas­mallah Utama Tour dari tujuh cabang di seluruh Indonesia menggelar halalbihalal.
“Dalam kegiatan halalbihalal seperti ini kita tidak melupakan relasi, manajemen dan seluruh wakil PT. Basmallah Utama Tour,” ujar Owner dan Direktur Utama PT. Basmallah Utama Tour, Dr. Hj. Ana Rokhmatussa’diyah, SH, MH, di sela agenda Haflah Idul Fitri 1440 H, Sabtu, (15/6), di Swiss Belinn Hotel.
Menurutnya, Haflah Idul Fitri 1440 H juga sekaligus menjadi ajang temu kangen. Acara makin istimewa dengan hadirnya Wali Kota Malang H Sutiaji dan Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Widayati Sutiaji..
“Harapan kami, para jamaah bisa secara cermat dan cerdas dalam memilih travel, jangan memilih murahnya tapi prioritaskan yang amanah,” paparnya.
Sebanyak kurang lebih 100 undangan memenuhi lokasi acara. Mereka tak hanya saling memaafkan, namun ju­ga dimanjakan doorprize yang telah di­siapkan PT. Basmallah Utama Tour. Beberapa hadiah tersebut yakni magic com, presto, LED TV dan kulkas yang berhak dibawa pulang oleh para tamu yang beruntung.
 “Mudah-mudahan kita bisa men­yu­cikan hati. Hari ini, hati kita harus kita sucikan dari cinta dunia dan kedudukan. Karena semua itu akan kembali kepada Allah SWT, untuk itu atas nama pri­badi kami mengucapkan ja’alanallahu wa iyyakum minal aidin wal faizin,” ujar Sutiaji.
Ia berharap, di bulan Syawal ini, semua undangan menjadi orang-orang yang beruntung baik di dunia maupun di akhirat. Dalam kesempatan tersebut, Sutiaji juga memohon maaf kepada undangan yang masih menemui jalan berlubang di Kota Malang. 
“Bukan kami cuek, tapi mengupayakan ba­gaimana jalan itu bagus tanpa kendala dengan persoalan hukum, tahun 2019 ini insya Allah jalan-jalan kembali bagus karena sudah ada kontrak payungnya,” tegasnya. (lin/adv/oci)

Berita Terkait