Milenial, Show Room Bergaya Kafe


MALANG - Auto2000 Singosari menjadi cabang ke-120 dari 127 cabang Auto2000 di seluruh Indonesia yang menawarkan produk terlengkap dan bergaya milenial. Cabang baru yang akan segera dilaunching 14 Agustus di Jakarta ini bahkan memiliki nuansa kekinian yang dituangkan dalam ruang tunggu dan show room yang bergaya cafe.
Tak hanya itu layanan Auto2000 saat ini juga tengah digencarkan guna memberi kemudahan setiap customer. Di layanan online inilah masyarakat bisa mendapatkan notifikasi kapan saatnya service kendaraan hingga mendapat layanan Toyota Hime Service (THS).
"Dengan Auto2000 Mobile customer bisa mengetahui kondisi mobilnya, mengecek history mobil dan bisa mendapat layanan service di lokasi sehingga tidak perlu khawatir mengganggu jam kantor," ujar Kepala Cabang Auto2000 Singosari Malang Radityo Wicaksono.
Selain layanan service, Auto2000 Singosari turut memberikan promo memikat di HUT ke-74 RI yang diberi nama Spesial Program Merdeka. Paket ini menawarkan bunga 1.7 persen dengan DP 30 persen dan tenor 1 tahun. Ada juga paket Merdeka 8 bulan cicilan tanpa bunga, syaratnya kredit selama 1 hingga 5 tahun diserta DP 30 persen maka cicilan selama 8 bulan bunga 0 persen.
Kemeriahan HUT Ke-74 RI semakin terasa lengkap dengan paket Low DP. Uang muka sebesar 15 persen ini bisa dinikmati oleh masyarakat ketika melalukan pembelian unit mobil jenisToyota Agya, Avanza, Calya, dan Rush hanya di cabang Auto2000 dengan pilihan tenor 1 hingga 5 tahun.
"Kami juga ada cashback dengan program Toyota E-Sensation. Setiap pembelian Toyota Agya dan Toyota Yaris memiliki kesempatan memilih hadiah langsung berupa Gopay Balance, Traveloka Points, atau OVO Balance masing-masing senilai Rp 1 juta," terang Radityo.
Tak hanya itu, layanan paling banyak peminat adalah body repair express 8 jam yang hanya ada di Auto2000 Singosari. Sementara untuk penjualan, cabang baru ini telah mencapai target hampir 100 persen dari segi penjualan. Bahkan di Juli lalu total penjualan tembus 30 unit dari target 35 unit per bulan.
"100 penjualan secara online, karena memang kami melatih para karyawan untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi. Customer juga hampir semuanya sudah menggunakan Auto2000 Mobile. Sehingga semua bisa dilakukan secara online termasuk layanan service dan pembelian," tutupnya. (lin/lim)

Berita Terkait